Jadwal Siaran Langsung SEA Games 2023: Filipina vs Kamboja

Pertandingan cabor sepak bola putra SEA Games 2023 antara Filipina vs Kamboja akan disiarkan langsung malam ini. Berikut jadwal siaran langsung Filipina vs Kamboja di SEA Games 2023.

Filipina akan menghadapi Kamboja pada pertandingan Grup A cabor sepak bola SEA Games 2023 di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Selasa (2/5) sore.

Bagi Filipina dan Kamboja pertandingan ini merupakan laga kedua yang akan mereka lakoni di SEA Games 2023. Kedua tim mendapat hasil yang sangat berbeda di laga perdana.

Pada laga perdana di Grup A, Filipina menelan kekalahan telak dari Timnas Indonesia U-22. The Azkals takluk dengan skor 0-3 dari Indonesia pada laga yang digelar di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Sabtu (29/4).

Tiga gol Timnas Indonesia U-22 ke gawang Filipina dicetak Marselino Ferdinan, Irfan Jauhari, dan Fajar Fathur Rachman.

Sedangkan tuan rumah Kamboja berhasil tampil apik dan meraih kemenangan besar di laga perdana. Kamboja sukses membantai Timor Leste dengan skor 4-0 pada Sabtu (29/4). Empat gol Kamboja dalam laga tersebut dicetak Chou Sinti dengan torehan dua gol, Sor Rotana, dan Lim Pisoth.

Kemenangan telak tersebut membuat Kamboja berhasil menjadi pemuncak klasemen Grup A dengan torehan tiga poin. Sedangkan Filipina berada di posisi keempat dengan nol poin.

Sebab itu kemenangan atas Filipina bisa membuat Kamboja selangkah lebih dekat menuju semifinal SEA Games 2023. Sebaliknya, kekalahan dari Kamboja akan membuat Filipina semakin berat untuk lolos ke semifinal.

Jadwal Siaran Langsung Filipina vs Kamboja di SEA Games 2023
Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh/ Selasa (2/5)/ Pukul 19.00 WIB/ iNews

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *