Hasil Liga Spanyol: Benzema Absen, Madrid Dipermalukan Girona


Real Madrid dipermalukan Girona 2-4 dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Estadi Municipal de Montilivi, Rabu (26/4) dini hari WIB.
Hasil ini jelas mengecewakan buat Madrid. Tim asuhan Carlo Ancelotti gagal mendekati pemuncak klasemen Barcelona.

Kegagalan meraih tiga poin membuat Madrid tetap mengoleksi 65 poin dari 31 laga di peringkat kedua. Los Merengues terpaut 11 poin dari sang rival abadi.

Madrid yang tidak diperkuat bomber andalan, Karim Benzema sudah tertinggal 0-2 dalam waktu 24 menit. Tuan rumah mampu dua kali menjebol gawang Madrid berkat gol Valentin Castellanos.

Castellanos mencetak gol pertamanya pada menit ke-12 untuk membawa Girona unggul 1-0. Dua belas menit berselang, Castellanos mencetak gol keduanya di laga ini memanfaatkan umpan Martinez Arnau.

Madrid tidak tinggal diam. Los Merengues merespons dengan gol yang dicetak Vinicius Junior pada menit ke-34.

Skor pun berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan Girona yang bertahan hingga babak pertama berakhir.

Madrid lengah pada awal babak kedua. Akibatnya gawang mereka kembali dibobol oleh Castellanos yang mencetak gol ketiganya alias hattrick untuk membawa Girona unggul 3-1.

Petaka buat tim tamu berlanjut pada menit ke-62. Sundulan Castellanos memanfaatkan umpan silang membobol gawang Madrid dan mengubah skor menjadi 4-1.

Madrid hanya bisa mencetak satu gol untuk memperkecil kekalahan menjadi 2-4 di sisa waktu pertandingan. Gol dicetak Lucas Vazquez pada menit ke-85 dan tak mampu menolong Madrid terhindar dari kekalahan mengejutkan.

Susunan pemain
Girona (4-1-4-1): Paulo Gazzaniga; Martinez Arnau, Santiago Bueno, Juanpe, Miguel Gutierrez; Oriol Romeu; Yan Couto, Viktor Tsygankov, Ivan Martin, Rodrigo Riquelme; Valentin Castellanos

Real Madrid (4-3-3): Andriy Lunin; Dani Carvajal, Eder Militao, Antonio Rudiger, Nacho; Federico Valverde, Toni Kroos, Luka Modric; Marco Asensio, Rodrygo, Vinicius Junior.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *