Pamungkas hingga Barasuara Akan Ramaikan Stage Bus Jazz Tour 2023

Stage Bus Jazz Tour (SBJT) akan kembali digelar tahun ini. Acara itu bakal berlangsung di delapan kota berbeda yakni Purwokerto, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Cianjur, Sukabumi, Tasikmalaya, hingga Bandung sebagai kota terakhir.

Perwakilan penyelenggara Michael Rayon mengatakan SBJT kali ini akan digelar dengan suasana intim dan interaktif antar musisi dan penontonnya.

“Kami selalu ingin memberikan yang terbaik dan konsep fresh pada setiap penyelenggaraan SBJT tiap tahunnya,” kata Michael melalui keterangan pers yang diterima CNNIndonesia.com pada Selasa (25/4).

“Dengan konsep bus tour yang menjadi signature, kami harap MLDSPOT dapat memberikan hiburan menarik dan berbeda untuk dinikmati para music goers di seluruh kota yang akan kami sambangi,” sambung Michael.

Digelar pada Mei hingga Juli 2023, konsep pertunjukan musik di atas bus ini akan menghadirkan sejumlah grup musik dan musisi papan atas seperti Pamungkas, Barasuara, Dere, Sal Priadi, Juicy Luicy, Perunggu, Fourtwnty, Budi Doremi, Fabio Asher, Lomba Sihir, dan MLD Jazz Project.

Nantinya, setiap dua musisi tampil bergantian sebagai guest star SBJT di tiap-tiap kota yang berbeda.

Selain itu, MLDSPOT selaku penyelenggara juga akan menyiapkan para penampil lokal di setiap kota yang disinggahi oleh SBJT.

“Sejumlah artis yang kami bawa ke atas panggung SBJT 2023 telah kami kurasi secara maksimal dan memang mereka ini yang tengah digandrungi oleh para muda mudi tanah air,” ujar Michael.

“Selain itu, kehadiran local heroes pada setiap kotanya bertujuan agar memberi kesempatan untuk mereka mengenalkan karya ke khalayak lebih luas, serta menambah portofolio dengan satu panggung bersama musisi top lainnya,” imbuhnya.

Berikut jadwal lengkap beserta guest star dan venue tiap kota Stage Bus Jazz Tour 2023.
1. Purwokerto: Hetero Space, 6 Mei 2023 bersama Barasuara dan Adoria

2. Yogyakarta: GOR Mandala Krida, 13 Mei 2023 bersama Budi Doremi dan Dere

3. Surabaya: Graha Fairground, 20 Mei 2023 bersama Fourtwnty dan Coldiac

4. Malang: Taman Budaya Krida, 27 Mei 2023 bersama Sal Priadi dan Dreikids

5. Cianjur: BCNY, 10 Juni 2023 bersama Juicy Luicy dan Perunggu

6. Sukabumi: Bale Kinasih, 17 Juni 2023 bersama Pamungkas dan The Good Peoples

7. Tasikmalaya: Asia Plaza Park Area, 24 Juni 2023 bersama Fabio Asher dan MLDJAZZPROJECT

8. Bandung: Kodiklat TNI AD, 1 Juli 2023 bersama Juicy Luicy dan Lomba Sihir

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *