Jadwal Siaran Langsung Man City vs Arsenal di Liga Inggris

Manchester City akan bersua Arsenal dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. Berikut jadwal siaran langsung Man City vs Arsenal.
Man City dan Arsenal terus bersaing sengit untuk mengangkat trofi Liga Inggris pada akhir musim ini. Panasnya persaingan itu akan tersaji pada Kamis (27/4) dini hari WIB.

Man City akan menjamu Arsenal di Stadion Etihad. Duel kedua tim akan disiarkan langsung SCTV pada Kamis pukul 02.00 WIB.

Tim asuhan Pep Guardiola akan tampil dengan mayoritas skuad terbaiknya. Man City hanya akan kehilangan Nathan Ake yang absen karena cedera.

Kunci Man City meraih kemenangan akan bertumpu kepada sang mesin gol, Erling Haaland. Bomber tajam asal Norwegia itu sudah mencetak 48 gol dari 42 pertandingan di semua kompetisi.

Haaland akan didukung pemain kreatif sekelas Kevin De Bruyne. Tuan rumah juga masih memiliki Jack Grealish yang bermain impresif musim ini.

Arsenal saat ini masih berada di puncak klasemen. Hanya saja tim London Utara belakangan tampil tidak meyakinkan.

Arsenal gagal menang dalam tiga laga terakhir. Martin Odegaard bermain imbang melawan Liverpool, West Ham United, dan terakhir Southampton.

Tiga hasil imbang ini jelas bukan modal yang bagus. Namun begitu tim asuhan Mikel Arteta tetap punya potensi mengejutkan dengan mengandalkan pemain-pemain cepat seperti Gabriel Martinelli dan Bukayo Saka.

Jadwal Siaran Langsung Man City vs Arsenal di Liga Inggris
Manchester City vs Arsenal/ Stadion Etihad/Kamis (27/4) pukul 02.00 WIB/SCTV dan Vidio.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *