Perempat Final Liga Champions Panas: 2 Kartu Merah, 19 Kartu Kuning

Laga-laga di perempat final Liga Champions berlangsung panas dengan total ada 2 kartu merah dan 19 kartu kuning yang keluar dari saku wasit untuk empat pertandingan yang berlangsung.

Laga yang berlangsung di hari Selasa (11/4) waktu setempat sejatinya masih berlangsung dalam tensi yang normal. Duel Benfica vs Inter dan Manchester City vs Bayern Munchen sama-sama hanya menghasilkan tiga kartu kuning.

Laga panas kemudian terjadi pada duel yang berlangsung pada Rabu (12/4) waktu setempat. Duel antara Real Madrid vs Chelsea dan AC Milan vs Napoli sama-sama dihiasi kartu merah.

Pada duel Madrid vs Chelsea, total ada 1 kartu merah dan lima kartu kuning yang keluar dari saku wasit. Kartu merah diberikan wasit pada Ben Chilwell karena ia menarik Rodrygo yang tengah berlari bebas menuju kotak penalti.

Sedangkan di duel Milan vs Napoli, ada 1 kartu merah dan 8 kartu kuning yang keluar dari saku wasit. Kartu merah diberikan Andre Zambo Anguissa karena ia dua kali menerima kartu kuning.

Laga panas ini bakal kembali berlanjut pekan depan. Dengan posisi tiket semifinal Liga Championos dipertaruhkan, laga leg kedua diyakini bakal lebih panas.

Bila merujuk hasil pada leg pertama, Manchester City, AC Milan, Real Madrid, dan Inter Milan adalah tim-tim yang berada dalam posisi bagus untuk lolos ke semifinal. Namun Napoli, Chelsea, Benfica, dan Bayern Munchen juga masih bisa berharap membalikkan keadaan dan lolos ke babak empat besar.

Rincian Kartu Kuning dan Kartu Merah di Perempat Final Liga Champions

Napoli: 1 kartu merah, 4 kartu kuning

Milan: 4 kartu kuning

Madrid: 3 kartu kuning

Chelsea: 1 kartu merah, 2 kartu kuning

Benfica: 1 kartu kuning

Inter: 2 kartu kuning

Man City: 1 kartu kuning

Bayern Munchen: 2 kartu kuning.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *