Daftar 7 Wakil Indonesia di Perempat Final Spain Masters 2023

Asa Indonesia meraih gelar di turnamen badminton Spain Masters 2023 tetap terjaga lantaran terdapat tujuh wakil Merah Putih dalam perempat final Spain Masters 2023, Jumat (31/3). Berikut daftar 7 wakil Indonesia di perempat final Spain Masters 2023.

Wakil-wakil Indonesia yang masih bakal berlaga memperebutkan tiket ke semifinal berasal dari sektor tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Gregoria Mariska Tunjung yang mengalahkan Kim Ga Eun pada babak 16 besar menjadi satu-satunya wakil tunggal putri. Gregoria akan bertemu dengan Line Christopersen.

Sementara di sektor ganda putra terdapat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Fajar/Rian akan meladeni Lee Fang-Chih/Lee Fang-Jen yang sebelumnya menundukkan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Sementara Pram/Yere akan berhadapan dengan Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

Satu-satunya wakil Indonesia di sektor ganda putri adalah Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose yang bakal bersua dengan Liu Sheng Shu/Tan Ning.

Ganda campuran mengirim tiga wakil ke semifinal, namun dua di antaranya harus saling bertemu yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Sementara satu pasangan ganda campuran lainnya yakni Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow bakal berduel dengan Mathias Thyrri/Amalie Magelund.

Daftar 7 Wakil Indonesia di Perempat Final Spain Masters 2023:
Tunggal Putri:
Gregoria Mariska Tunjung vs Line Christopersen (Denmark)

Ganda Putra:
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Lee Fang-Chih/Lee Fang-Jen (Taiwan)
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Ren Xiang Yu/Tan Qiang (China)

Ganda Putri:
Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose vs Liu Sheng Shu/Tan Ning (China)

Ganda Campuran:
Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow vs Mathias Thyrri/Amalie Magelund (Denmark)
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *