Jadwal Siaran Langsung Persija vs Persib di Liga 1

Persija Jakarta akan menghadapi Persib Bandung dalam laga tunda Liga 1 2022/2023, Jumat (31/3). Berikut jadwal siaran langsung Persija vs Persib.

Bentrok Persija vs Persib akan menjadi ajang adu gengsi. Ini seiring rivalitas yang terjadi di antara kedua tim.

Persija tidak akan didampingi pelatih Thomas Doll yang terkena sanksi akumulasi kartu kuning. Absennya juru racik formasi asal Jerman itu tidak mengurangi kesiapan tim Macan Kemayoran.

“Besok adalah laga besar dan semua tahu itu. Di negara Indonesia dua klub ini termasuk klub besar. Hal itu pun bisa dilihat dari klasemen sementara saat ini,” ucap pelatih fisik Persija, Paul Keenan saat konferensi pers.

Persija juga mengusung misi untuk bangkit di laga ini. Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan hanya sekali menang dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Duel Persija vs Persib akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (31/3) malam pukul 20.30 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung Indosiar dan bisa dinikmati melalui layanan live streaming Vidio.

Di sisi lain, Persib tak kalah bersemangat menatap laga ini. Apalagi tim Maung Bandung sukses meraih kemenangan dalam dua laga terakhir mereka.

“Kami punya persiapan tujuh hari. Semua pemain juga sudah bekerja dengan baik selama latihan menghadapi tim yang memiliki pemain-pemain berkualitas ini,” kata pelatih Luis Milla.

Jadwal Siaran Langsung Persija vs Persib
Persija vs Persib/ Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi/Jumat (31/3) pukul 20.30 WIB/ Indosiar dan Vidio.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribun

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *