Mo Salah Disebut Tinggalkan Liverpool, Identitas Klub Baru Terungkap

Bintang Liverpool Mohamed Salah diklaim sudah membuat keputusan untuk meninggalkan Liverpool akhir musim ini. Identitas klub baru Salah pun terungkap.

Adalah media Prancis, Foot Mercato, yang mengklaim Salah sudah mengambil keputusan hengkang dari Liverpool usai musim ini. Winger asal Mesir itu menganggap masa keemasannya di The Reds sudah berakhir.

Liverpool sedang mengalami masa sulit. Tim asuhan Jurgen Klopp itu tertinggal 24 poin dari Arsenal di puncak klasemen Premier League dan sudah tersingkir dari ajang lainnya.

Meski begitu Salah tetap menjadi pemain terbaik Liverpool musim ini. Pemain 30 tahun itu sukses mencetak 22 gol dari 39 pertandingan di semua kompetisi.

“Seperti Sadio Mane yang pergi ke Bayern Munich, Salah berpeluang gabung klub besar Eropa demi mendapatkan arti baru dalam kariernya,” tulis laporan Foot Mercato.

Pindah ke La Liga Spanyol disebut-sebut menjadi tujuan Salah usai meninggalkan Liverpool. Bukan ke Barcelona, melainkan ke Real Madrid.

Barcelona sedang bermasalah dengan beban gaji dan sulit untuk merekrut Mo Salah, yang masih punya kontrak dua tahun tersisa bersama Liverpool.

Peluang Salah bergabung dengan Real Madrid lebih besar. Meski Carlo Ancelotti punya Federico Valverde dan Rodrygo sebagai sayap kanan musim ini, kedatangan Mo Salah akan semakin memperkuat kekuatan serangan Los Blancos.

Biaya untuk transfer Salah mungkin akan terlalu besar bagi Madrid, tapi manajemen El Real bisa melakukannya jika menjual Eden Hazard. Nilai Mo Salah diklaim mencapai 110 juta euro atau setara Rp1,89 triliun oleh Transfermarkt.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *