Jesse SixTONES Jadi Pemeran Utama Teater Musikal Broadway Beetlejuice

Jesse, member idol group SixTONES, didapuk menjadi pemeran utama teater musikal Broadway berjudul Beetlejuice. Ia dipercaya untuk memerankan karakter bernama Betelgeuse.

Idol berusia 26 tahun itu mengaku gugup karena menjadi pemeran utama Beetlejuice, terlebih karena judul tersebut merupakan salah satu teater musikal Broadway yang ikonis.

“Saya telah tampil di banyak pertunjukan sebelumnya, tapi saya tidak dapat menahan diri merasa gugup menjadi pemeran utama musikal Broadway,” kata Jesse dalam sebuah pernyataan tertulis yang diterima CNNIndonesia.com, Senin (20/3).

“Belum lagi Beetlejuice adalah peran yang sangat ikonis dan saya benar-benar ingin memastikan bahwa saya bisa memerankan karakter dan membawakan lagu-lagunya dengan baik,” lanjutnya.

Jesse tidak sabar untuk mulai latihan teater Beetlejuice. Ia juga berharap para penonton bisa menikmati produksi teater musikal tersebut yang diciptakan oleh para staf dan juga para pemain.

“Tujuan akhir saya adalah, bersama dengan para pemain dan staf, untuk menciptakan sesuatu yang sangat lucu hingga bisa membuat kalian tertawa terbahak-bahak sampai menangis,” ujar Jesse.

“Saya harap penonton akan menyukainya. Saya tidak sabar mulai latihan!” tutup member SixTONES itu.

Jesse merupakan salah satu dari enam anggota idol group SixTONES yang debut pada 2020 lalu.

Tidak hanya sebagai idol, Jesse juga tercatat pernah membintangi beberapa panggung teater musikal. Teater musikal terakhir yang ia perankan adalah Standing Ovation (2021) sebagai Raja George II.

Teater musikal Beetlejuice akan digelar di Shinbashi Enbujo Theatre di Tokyo, Jepang, mulai 4 Agustus mendatang.

Setelah itu, Beetlejuice akan lanjut ke Nagoya dan Osaka hingga turun tirai pada 27 September 2023.

Teater musikal Broadway Beetlejuice diadaptasi dari film horor komedi karya sutradara Tim Burton yang tayang pada 1988. Film itu juga digubah menjadi buku yang ditulis oleh Scott Brown dan Anthony King.

Filmnya sendiri saat itu dibintangi oleh Michael Keaton yang berperan sebagai Betelgeuse. Alec Baldwin dan Geena Davis didapuk menjadi pasangan Adam dan Barbara Maitland, sedangkan Jeffrey Jones, Catherine O’Hara, dan Winona Ryder sebagai Charles, Delia, dan Lydia Deetz.

Beetlejuice bercerita tentang seorang anak perempuan bernama Lydia Deetz yang pindah rumah ke Adam dan Barbara Maitland yang baru saja meninggal. Lydia tidak pindah sendirian, ia pindah bersama ayahnya yang bernama Charles.

Ternyata rumah peninggalan pasangan Maitland itu kini ditinggali oleh seorang iblis karismatik bernama Betelgeuse (Jesse).

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *