‘Legolas’ Belum Yakin Muncul di Serial ‘Lord of the Rings’

Seiring dengan pengumuman Amazon akan kembali menggarap Lord of the Rings dan mengubahnya menjadi serial televisi, Orlando Bloom tampaknya belum mengetahui persis peluang ia kembali direkrut sebagai Legolas.

“Saya belum memiliki perbincangan soal itu,” kata Bloom kepada Entertainment Tonight soal peluang dirinya kembali dalam serial Lord of the Rings ketika sesi promosi ‘Carnival Row’ yang juga diproduksi oleh Amazon.

“Itu [Lord of the Rings dibuat serial] lucu. Saya ingat berada di set dengan Peter [Jackson] 20 tahun lalu sekarang, dan dia saat itu mengatakan ‘akankah lucu memikirkan tentang kapan mereka ingin membuat ulang Lord of the Rings?’. Kami berada di tengah perjalanan luar biasa itu. Saya bilang ‘itu tak akan terjadi!’,” kata Bloom, tertawa.

“Sekarang saya bekerja dengan Amazon [dalam ‘Carnival Row’] dan mereka melakukannya [menggarap ulang ‘Lord of the Rings’],” lanjutnya.

Bloom pertama kali memerankan Legolas dalam trilogi asli Lord of the Rings, Fellowship of the Ring (2001), The Two Towers (2002), dan The Return of the King (2003).

Ia juga memerankan Legolas di dua film lepasan The Lord of the Rings, The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013) dan The Battle of the Five Armies (2014).

“Ini luar biasa,” kata Bloom soal penggarapan ulang The Lord of the Rings. “Dengar, saya tidak tahu bagaimana mereka mendekati proyek ini. Saya belum pernah mendengar perbincangan soal ini,”

Namun Bloom sendiri tampaknya agak keberatan bila harus kembali memerankan sosok Legolas. “Saya suka merasa saya ini awet muda, padahal tidak,” katanya, tertawa.

“Saya tidak tahu di mana saya akan cocok saat ini di dunia itu [Lord of the Ring]. Jika kalian setuju ada Legolas, mereka mestinya merekrut anak seusia 19 tahun-an,” kata Bloom, dikutip dari ET.

Amazon telah membeli hak siar global untuk The Lord of the Rings versi televisi pada November 2017 lalu. Mereka berniat untuk menggarap cerita itu menjadi serial televisi yang terdiri dari sejumlah musim.

Serial tersebut rencananya tidak langsung mengadaptasi dari buku karangan JRR Tolkien, melainkan mengenalkan cerita baru yang berlatar sebelum The Fellowship of the Ring.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *