Album Ketiga Dua Lipa Disebut Sangat Personal

Dua Lipa disebut sudah memberikan sentuhan akhir pada proyek album terbarunya yang dianggap “album ketiga yang sangat personal”.
Seorang sumber dekat penyanyi Inggris itu mengatakan kepada The Sun dan diberitakan Daily Mail pada awal Maret 2023, bahwa penyanyi 27 tahun itu menghabiskan ratusan jam menggarap album itu.

“Album ketiga Dua Lipa ini sangat personal baginya dan dia terlibat dalam setiap kesempatan penggarapan,” kata sumber The Sun.

“Dia telah menghabiskan ratusan jam di dalam studio dan menulis setiap lagunya, itu sungguh sangat penting bagi dia,” lanjut si sumber.

“Dua jelas sekali soal tujuannya untuk menjaga karyanya ini tetap up-beat dan menyenangkan, tapi dia bakal lebih banyak curhat di liriknya,” kata sumber itu.

Sumber tersebut juga menyebut bahwa album ini memiliki sejumlah kolaborasi dengan “musisi bertalenta” yang diminta untuk bekerja sama dengan Dua Lipa.

Daily Mail menyebut Dua berharap musik barunya ini bisa dirilis sebelum akhir 2023 dan label rekamannya mati-matian memastikan album ini “aman”.

Hal itu mengingat album ini sangat dinantikan dan karya Dua Lipa dengan Pharrell Williams sebelumnya sempat diwarnai insiden kebocoran.

Beberapa bulan lalu, Dua sempat membicarakan elemen yang akan dia bawa dalam album ketiganya. Dia menyebut beberapa lagunya berlirik dengan tema tertentu.

“Masih ada unsur sonik saat kau mendengarnya, ini masih pop. Saya masih ingin berdansa dan melakukan tur yang gila,” kata Dua.

“Ini lebih dewasa [dari Future Nostalgia]. Saya pikir seperti itu dari segi pengalamannya,” lanjutnya.

Future Nostalgia pada Maret 2021 memenangkan Penghargaan Grammy untuk Album Vokal Pop Terbaik.

Single album tersebut, Don’t Start Now juga sukses dengan mendapatkan nominasi Grammy untuk Record of the Year, Song of the Year, dan Best Pop Solo Performance.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *