Syuting Sekuel Joker, Lady Gaga Tak Akan Tampil di Oscar 2023

Lady Gaga dipastikan tidak bakal tampil menyanyikan Hold My Hand di panggung Oscar 2023 akhir pekan ini di AS. Sang musisi diberitakan terpaksa menolak karena masalah jadwal.
Produser Oscar Glenn Weiss mengungkapkan Lady Gaga tak bisa membawakan soundtrack yang masuk nominasi Oscar 2023 itu karena bentrok dengan jadwal syuting sekuel Joker, Folie à Deux.

“Kami memiliki hubungan baik dengan Lady Gaga, tapi dia saat ini sedang syuting film dan kami di sini memberikan penghormatan kepada industri film dan proses pembuatannya,” kata Weiss seperti diberitakan People, Rabu (8/3).

“Jadi dia tidak akan tampil (di Oscar). Dari sudut pandang kami mengenai seseorang yang membuat film, kami sangat memahami itu prioritas dalam film ini, terutama saat kami menghormati perfilman,” Weiss menegaskan.

Hal tersebut memberikan kepastian setelah nasib lagu Hold My Hand ‘terombang-ambing’ beberapa waktu terakhir. Hingga awal Maret 2023, soundtrack Top Gun: Maverick itu jadi satu-satunya yang belum dapat kepastian dinyanyikan Lady Gaga di atas panggung Oscar 2023 atau tidak.

Sedangkan soundtrack film lainnya yang masuk nominasi sudah dipastikan akan dinyanyikan, seperti Lift Me Up (Black Panther 2) oleh Rihanna, kemudian Applause (Tell It Like a Woman) oleh Diane Warren dan Sofia Carson.

David Byrne dan trio Son Lux menjadi penampil ketiga yang dipastikan beraksi membawakan This Is A Life dari Everything Everywhere All at Once. Stephanie Hsu juga akan bergabung, menggantikan Mitski yang batal hadir dalam ajang tahun ini.

Soundtrack RRR berjudul Naatu Naatu akan menjadi salah satu lagu yang ditampilkan dalam Piala Oscar 2023, Minggu (12/3) waktu Amerika.

Sementara itu, seperti diberitakan ComicBook, Ladu Gaga sudah menjalani syuting Joker 2 dalam beberapa pekan terakhir. Ia bersama sang sutradara juga sudah mengunggah official look pertama beberapa waktu lalu.

Sejak Agustus 2022, Lady Gaga telah mengonfirmasi ikut membintangi sekuel Joker. memastikan peran barunya sebagai Harley Quinn saat mengunggah cuplikan film terbaru Joker beberapa bulan lalu di Twitter.

Selain Joaquin Phoenix dan Lady Gaga sebagai dua pemeran utamanya, Joker: Folie à Deux juga akan melibatkan Catherine Keener, Brendan Gleeso
n dan Zazie Beetz.

Joker: Folie à Deux dijadwalkan tayang 9 Oktober 2024, lima tahun setelah film pertamanya tayang.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *