NSYNC Bakal Reuni di Panggung MTV VMA 2023

Boyband NSYNC dilaporkan akan reuni di panggung MTV Video Music Awards (VMA) 2023 yang akan digelar pada hari ini, Rabu (13/9) waktu Indonesia.

Seorang sumber mengonfirmasi hal tersebut kepada Billboard, seperti yang diberitakan Selasa (12/9) waktu AS, atau beberapa jam sebelum MTV VMA 2023 digelar.

Billboard menyebut, reuni ini akan menjadi yang pertama kalinya bagi boyband era awal milenium tersebut dalam 10 tahun terakhir.

Sumber tersebut mengatakan Justin Timberlake, JC Chasez, Joey Fatone, Chris Kirkpatrick, dan Lance Bass, “akan satu panggung bersama-sama”.

Grup ini sebelumnya dirumorkan akan memiliki musik baru untuk film Trolls Band Together setelah sebuah logo *NSYNC muncul di New York City.

Dalam film itu, Timberlake kembali terlibat sebagai Branch. Ia juga beradu peran dengan Camila Cabello, Troye Sivan, Kid Cudi, dan lainnya.

Sementara itu pada awal Agustus 2023, MTV mengumumkan daftar nominasi Video Music Awards 2023.

Taylor Swift mendominasi daftar dengan delapan nominasi berkat lagu Anti-Hero, seperti Video of the Year, Artist of the Year, hingga Song of the Year.

SZA mengikuti dengan enam nominasi, termasuk Video of the Year dan Song of the Year. Beberapa musisi mengikuti dengan lima nominasi, seperti Doja Cat, Kim Petras, Miley Cyrus, Nicki Minaj, Olivia Rodrigo dan Sam Smith.

Sementara itu, BLACKPINK menjadi satu-satunya grup K-pop yang masuk empat nominasi, seperti Best K-Pop, Best Choreography, Best Art Direction, dan Best Editing untuk Pink Venom.

Beberapa musisi untuk pertama kalinya masuk nominasi MTV VMA, seperti aespa, boygenius, Burna Boy, Davido, Eslabon Armado, FLETCHER, FIFTY FIFTY, JVKE, Lauren Spencer Smith, Musa Keys, PinkPantheress, dan masih banyak lagi.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima, hal itu membuat VMA 2023 mencetak rekor jumlah nominee baru terbanyak, yakni 35. Tahun ini, MTV VMA juga memperkenalkan kategori baru, yakni Best Afrobeats.

MTV VMA 2023 juga mencetak sejarah baru, yakni untuk kali pertama seluruh nominasi Artist of the Year adalah perempuan.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *