Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Irak di Piala Asia U-20 2023

Timnas Indonesia U-20 akan berhadapan dengan Irak pada Piala Asia U-20 2023. Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Irak di Piala Asia U-20.

Kiprah skuad Merah Putih dalam ajang kejuaraan kelompok umur tingkat kontinental pada tahun ini akan ditandai dengan laga melawan Irak di Stadion Lokomotiv, Tashkent.

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-20 vs Irak di Piala Asia U-20 2023 bisa disaksikan melalui stasiun televisi RCTI sejak pukul 19.00 WIB.

Hokky Caraka Dipuji, Masuk Daftar Pemain Bahaya di Piala Asia U-20
Anak asuh Shin Tae Yong sudah tiba di Tashkent, Uzbekistan, sejak 25 Februari. Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan juga sudah berlatih dan beradaptasi dengan cuaca.

“Uzbekistan dan Indonesia sangat berbeda. Saat datang ke sini kami harus langsung beradaptasi. Kami ke sini untuk ikut berpartisipasi di turnamen ini. Kami sudah bersiap-siap dengan baik jelang pertandingan pertama besok [hari ini],” ucap Shin Tae Yong dalam konferensi pers.

Timnas Indonesia U-20 tak bisa menurunkan kekuatan penuh karena Marselino Ferdinan tak dilepas klubnya KMSK Deinze. Selain itu Zanadin Fariz juga disebut bakal absen karena cedera.

Pemain naturalisasi untuk kelompok usia 20 tahun pun belum menjalani sumpah menjadi WNI sehingga tak bisa tampil membela Timnas Indonesia.

Terlepas dari kekuatan yang tak lengkap, para penggawa Garuda Nusantara menjanjikan tampil maksimal demi meraih hasil optimal.

“Ya ada instruksi khusus yang diberikan oleh coach Shin. Dan kami dari pemain hanya ingin fokus saja kepada pertandingan besok [hari ini]. Untuk instruksinya pasti ada,” kata kapten tim Muhammad Ferarri dikutip dari Antara.

“Teman-teman juga sudah mulai enak dari segi nafas dan semuanya, dan semoga kita beradaptasi dengan cepat dan di pertandingan besok [hari ini] bisa lebih baik,” imbuh Ronaldo.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-20 vs Irak di Piala Asia U-20:
Stadion Lokomotiv, Tashkent / Rabu (1/3) pukul 19.00 WIB / RCTI.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *