Jadwal 5 Wakil Indonesia di Perempat Final Malaysia Open 2023

Wakil Indonesia akan bertanding di babak perempat final Malaysia Open 2023, Jumat (13/1). Berikut jadwal wakil Indonesia di perempat final Malaysia Open 2023.

Lima wakil Indonesia mampu lolos ke babak perempat final yang akan berlangsung pada hari ini. Dua dari sektor ganda putra dan sisanya masing-masing satu wakil dari tunggal putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Di sektor ganda putri, laga yang tidak akan mudah akan kembali dijalani Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Apri/Fadia akan bersua unggulan asal Korea Selatan, Kim So Yeong/Kong Hee Yong.

Pertemuan kedua pasangan ini di lapangan satu Axiata Arena diperkirakan akan berlangsung sengit. Apalagi ini jadi pertemuan perdana bagi kedua pasangan tersebut.

Lapangan satu juga akan menampilkan pertandingan yang dijalani tiga wakil Indonesia lainnya.

Anthony Ginting akan berjumpa dengan Kanta Tsuneyama (Jepang) di sektor tunggal putra. Setelah itu giliran Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang bertanding melawan ganda Korsel, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Di pertandingan terakhir lapangan satu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berduel sengit kontra wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Dari segi rekor pertemuan Fajar/Rian unggul atas Ong/Teo. Fajar/Rian mampu menang enam kali dan hanya kalah tiga kali dari sembilan kali bentrok.

Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja jadi satu-satunya wakil Indonesia yang bertanding di lapangan dua. Dejan/Gloria akan bertemu Kim Won Ho/Jeong Na Eun (Korsel).

Seluruh pertandingan wakil Indonesia akan berlangsung di lapangan 1 dan 2 Axiata Arena pada Jumat mulai pukul 08.00 WIB.

Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Malaysia Open 2023
Lapangan 1

Ganda Putri

Kim So Yeong/Kong Hee Yong vs Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Tunggal Putra

Kanta Tsuneyama vs Anthony Sinisuka Ginting

Ganda Putra

Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi

Lapangan 2

Ganda Campuran

Kim Won Ho/Jeong Na Eun vs Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuelle Widjaja.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *