Bintang Reborn Rich dan IVE Bakal Ramaikan Running Man

Running Man akan diramaikan penampilan banyak selebritas hit sepanjang Januari 2023. SBS mengumumkan bintang Reborn Rich dan IVE masuk daftar bintang tamu variety show yang telah berjalan sejak 2010 itu.

“IVE akan syuting Running Man pada 9 Januari dan bersenang-senang untuk special race,” konfirmasi SBS, seperti diberitakan Sports Chosun via Naver, Jumat (6/1).

Konfirmasi itu menandakan penampilan perdana IVE di Running Man sejak mereka debut pada 2021. Selain itu, IVE juga akan menjadi bintang tamu terakhir untuk Running Man edisi Januari 2023.

Sebelum IVE, beberapa selebritas lain bahkan atlet akan meramaikan Running Man, seperti Choo Sung-hoon, Kim Dong-hyun, Jung Chan-sung, dan Choi Doo-ho yang kini dikenal lewat variety show Pure Fighter.

Choo Sung-hoon atau Yoshihiro Akiyama merupakan salah satu member original reality show The Return of Superman. Ia tampil bersama sang istri Shiho Yano dan sang putri, Sarang.

Ia juga beberapa kali tampil di Running Man sebelumnya dan memamerkan kekuatannya, terutama saat berhadapan dengan Kim Jong-kook, sang ‘atlet’ Running Man.

Kini, Choo Sung-hoon kembali dan mengajak para atlet lainnya. Episode Running Man bersama bintang Pure Fighter akan tayang 15 Januari di Korea Selatan.

Selain mereka, bintang Reborn Rich Kim Shin-rok juga akan meramaikan Running Man. Ia merupakan salah satu pemeran penting dalam drama yang menarik perhatian banyak penonton hingga cetak rating 26,9 persen untuk episode terakhirnya.

Angka tersebut menjadi rekor personal sekaligus memperkokoh posisi Reborn Rich sebagai drama Korea dengan rating teratas pada 2022.

Rating itu hanya kalah unggul dari capaian The World of the Married (2020) sebagai pemegang rating tertinggi sepanjang sejarah untuk drama Korea yang tayang di TV kabel.

Kala itu, The World of the Married mencatat rating tertinggi sebesar 28,4 persen secara nasional. Reborn Rich menyusul di peringkat kedua setelah melampaui Sky Castle (2018) yang menorehkan rating tertinggi hingga 23,8 persen.

Setelah sukses di drama, Kim Shin-rok kini akan hadir di Running Man dan akan melakukan race dengan para member dengan mengusung tema Reborn Rich yang dijadwalkan tayang 22 Januari.

Sementara itu, episode Running Man bersama IVE akan tayang pada 29 Januari.

Running Man tayang setiap Minggu malam di Korea Selatan. Fan di Indonesia bisa menyaksikan episode terbaru acara itu setiap Senin siang.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *