Jadwal Siaran Langsung Kroasia vs Belgia di Piala Dunia 2022

Kroasia akan berjumpa Belgia di laga pemungkas Grup F Piala Dunia 2022 di Stadion Ahmed bin Ali, Qatar pada Kamis (1/12). Berikut jadwal siaran langsung Kroasia vs Belgia di Piala Dunia 2022.
Laga ini bisa disaksikan melalui stasiun televisi SCTV, Vidio, Moji, Champions TV pada pukul 22.00 WIB.

Kroasia vs Belgia akan menjadi laga penentuan juara Grup F. Pemenang laga ini berpotensi besar jadi juara grup dan akan bertemu runner-up Grup E di babak 16 besar.

Selain menjadi laga penentuan juara grup, Kroasia vs Belgia juga bisa menjadi laga yang mengakhiri perjalanan salah satu tim di Piala Dunia 2022.

Pelatih Iran soal Kontroversi Penalti: Kadang Sepak Bola Itu Tak Adil
Kroasia hanya membutuhkan hasil seri dari laga ini untuk mengamankan tempat di babak 16 besar. Namun, Vatreni harus meraih kemenangan bila ingin memastikan diri sebagai juara Grup F.

Pasalnya, perolehan poin Kroasia saat ini sama dengan perolehan poin Maroko, yakni empat. Sementara, Maroko hanya akan menghadapi juru kunci Grup F, Kanada, di laga pemungkas babak penyisihan grup.

Kroasia akan kembali berharap pada ketajaman Andrej Kramaric pada laga melawan Belgia ini. Kramaric telah menunjukkan ketajamannya kala berhasil menciptakan brace di laga Kroasia vs Kanada lalu.

Sementara itu, trio lini tengah Luka Modric, Marcelo Brozovic, Mateo Kovacic akan tetap diandalkan oleh Zlatko Dalic untuk menguasai jalannya pertandingan.

Di sisi lain, Belgia akan mati-matian untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan melawan Kroasia ini. Pasalnya, hanya kemenangan yang bisa mengantarkan penghuni Kevin De Bruyne cs melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 itu.

Belgia diperkirakan akan langsung menurunkan Romelu Lukaku sejak menit awal. Lukaku akan menjadi solusi atas krisis lini depan yang dialami The Rode di dua matchday mereka di Piala Dunia 2022.

Berdasarkan informasi terakhir, penyerang Inter Milan itu sudah dalam kondisi yang fit untuk bermain sejak awal pertandingan. Sebagai informasi, Lukaku datang ke Qatar dengan kondisi cedera di bisep femoralis paha kiri.

Berdasarkan catatan dari lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan, Belgia unggul dengan tiga kemenangan. Kemenangan terakhir Belgia dipetik dalam pertandingan persahabatan pada 7 Juni 2021, dengan skor tipis 1-0.

Di sisi lain, Kroasia baru sekali mengalahkan The Rode. Itu terjadi pada laga uji tanding pada 2010 silam. Adapun satu pertemuan sisanya berakhir dengan skor sama kuat.

Jadwal Siaran Langsung Kroasia vs Belgia di Piala Dunia 2022
Kroasia vs Belgia / Kamis (1/12) / Stadion Ahmed bi Ali / SCTV, Vidio, Moji, Champions TV.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *