Jadwal Siaran Langsung Denmark vs Tunisia di Piala Dunia 2022

Denmark dijadwalkan bersua Tunisia pada laga pertama Grup D di Stadion Education City, Al Rayyan, Selasa (22/11) pukul 20.00 WIB. Berikut jadwal siaran langsung Denmark vs Tunisia di Piala Dunia 2022.

Pertandingan Denmark vs Tunisia dapat menjadi pembuka jalur masing-masing tim di Piala Dunia 2022. Kedua negara merupakan tim yang kurang difavoritkan untuk menjadi juara Piala Dunia 2022.

Pertandingan Denmark vs Tunisia bakal menjadi pertemuan pertama bagi kedua negara di ajang Piala Dunia. Denmark vs Tunisia terjadi dalam laga bertajuk persahabatan 20 tahun silam. Kala itu, tim berjuluk Danish Dynamite itu menang dengan skor tipis 2-1.

Di laga ini, Denmark lebih diunggulkan karena memiliki pemain yang jauh lebih punya nama dibandingkan Tunisia, sebut saja Kasper Schmeichel, Simon Kjaer, Christian Eriksen, hingga Martin Braithwaite.

Eriksen cs pun mempunyai rekor tak terkalahkan dalam empat kali bentrok dengan negara asal benua Afrika, dua kali menang dan dua kali imbang.

Jadwal siaran langsung Denmark vs Tunisia di Piala Dunia 2022 akan dimulai pukul 20.00 WIB. Siaran langsung pertandingan bisa disaksikan melalui stasiun televisi SCTV.

Di sisi lain Tunisia memiliki rekor yang buruk kala bersua dengan negara asal benua Eropa. Tim asuhan Jalel Kadri itu belum pernah menang dalam 10 kali pertemuan dengan negara asal benua Eropa, tiga kali imbang dan tujuh kali kalah.

Namun Tunisia diprediksi tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tampil di Piala Dunia 2022 untuk meraih hasil optimal.

Tunisia bergantung harapan pada sang kapten, Youssef Msakni. Striker 32 tahun itu menjadi pemain aktif di timnas Tunisia dengan caps terbanyak yaitu 87 kali. Sejauh ini Msakni sudah membukukan 17 gol.

Jadwal Siaran Langsung Denmark vs Tunisia di Piala Dunia 2022
Denmark vs Tunisia / Stadion Education City /Selasa (22/11) pukul 20.00 WIB / SCTV.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Pikiran-Rakyat.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *