Rating Drama Curtain Call Anjlok Buntut Telat Tayang

Kang Ha-neul dan Ha Ji-won kembali ke layar kaca melalui drama Curtain Call. Drama tersebut mendapatkan sambutan di Korea hangat ketika tayang perdana pada Senin (31/10) dengan mendapatkan rating 7,2 persen.

Namun, berdasarkan Nielsen Korea, rating tersebut anjlok langsung ke 3,1 persen untuk episode keduanya yang tayang pada Selasa (1/11).

Seperti diberitakan Newsen via Naver pada Rabu (2/11), rating Curtain Call terjun bebas diakibatkan jadwal penayangan drama itu telat sekitar satu jam. Biasanya, Curtain Call tayang pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB.

Kala itu, saluran televisi KBS2 menayangkan pertandingan baseball antara Kiwoon Heroes dan SSG Landers. Pertandingan tersebut membuat jadwal tayang Curtain Call mundur satu jam di Korea Selatan.

Pertandingan baseball itu sendiri mendapatkan rating 6,7 persen pada Selasa malam.

Curtain Call merupakan drama terbaru Kang Ha-neul dan Ha Ji-won. Drama itu menceritakan tentang seorang aktor yang berpura-pura menjadi cucu seorang pembelot Korea Utara.

Yoo Jae-hun (Kang Ha-neul) merupakan aktor yang disewa untuk mewujudkan keinginan terakhir seorang nenek asal Korea Utara, Ja Geum-soon (Do Doo-shim).

Semua bermula hanya karena akting Jae-hun di teater begitu meyakinkan. Sehingga, ia mendapatkan tawaran dari Jung Sang-cheol (Sung Dong-il) untuk menjadi cucu palsu Geum-soon.

Jae-hun berakting dengan sangat baik. Ia menjadi cucu nenek tersebut dengan begitu sempurna. Namun, permasalahan dimulai ketika ia mulai jatuh hati pada seorang perempuan menawan yang tidak boleh mengetahui rahasianya.

Perempuan itu adalah Park Se-yeon (Ha Ji-won), cucu perempuan Geum-soon dan manajer umum Hotel Paradise. Dia kehilangan orang tuanya saat masih kecil dan percaya menjadi satu-satunya yang berhak mengambil alih hotel neneknya.

Curtain Call merupakan drama Korea yang diarahkan sutradara Yoon Sang-ho (River Where the Moon Rises, Kingmaker: The Change of Destiny) berdasarkan naskah Cho Sung-gul (Hitman: Agent Jun, Midnight Runners). ‘

Drama ini memiliki 16 episode. Curtain Call tayang setiap Senin dan Selasa mulai 31 Oktober pukul 21.30 WIB di Prime Video.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *