Alwiansyah Bocah Viral Bersuara Merdu Bahagia Mendapat 2 Jam Tangan Mewah dari Irwan Mussry

Alwiansyah, bocah viral yang miliki suara merdu dan ekspresi wajah tak biasa ketika bernyanyi, nasibnya sangat beruntung.

Betapa tidak, dia mendapat hadiah berupa dua buah jam tangan mewah dari Irwan Mussry, pengusaha sekaligus suami Maia Estianty.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Maia di Instagram. Belum lama ini, Alwiansyah memang diundang datang ke rumah Maia di Pejaten, Jakarta Selatan.

Maia unggah foto yang perlihatkan Alwiansyah memegang dua jam tangan mewah. Bocah tersebut pamer jam tangan dengan ekspresi wajahnya yang kocak.

Di caption, Maia memberitahu bahwa jam tersebut merupakan pemberian Irwan Mussry. Ya, suami Maia merupakan bos perusahaan yang bergerak pada bisnis agen jam tangan mewah di Indonesia.

“Daddy @irwanmussry. Makasih jam tangannya buat Bapak Mamaknya si bocah VIRAL @alwiansyah29. @urbaniconstore @time.international,” tulis Maia Estianty, Kamis (27/8/2020).

Ternyata bukan jam tangan saja. Alwiansyah juga diberikan hadiah berupa gitar. Lewat Instagram, Alwiansyah mengucap terima kasih kepada Maia serta dua putranya, El dan Dul.

“Terima kasih atas hadiah gitar dan jam tangan untuk kedua orangtua saya ya bunda @maiaestiantyreal om @irwanmussry kak @duljaelani dan kak @elelrumi semoga bermanfaat untuk saya. Jadinya saya tambah semangat belajar main guitar. #cocokmiii,” tulis akun @alwiansyah29.

Unggahan Alwiansyah direspons oleh Maia, El, dan Dul. Mereka menyemangati si bocah viral itu untuk belajar main gitar.
“Semangat terus Alwi belajar Gitarnyaa (emoji love) future musician,” komentar El Rumi.

“Sukses terus Alwi. Belajar gitar dengan giat dan sungguh-sungguh ya. Moga sukses karirmu. Aamiin,” timpal Dul.

Alwiansyah banjir tawaran kolaborasi di YouTube sejak dirinya viral. Sebelum Maia, Dewi Perssik hingga Atta Halilintar lebih dulu berkolaborasi dengannya.

Dia juga kerap diundang ke beberapa acara talkshow televisi selain di YouTube.

Menariknya, Alwiansyah pikir-pikir dulu ketika ditawari Dewi Perssik untuk jadi anak angkatnya. Dia berdalih masih rindu dengan keluarganya di kampung.

 

 

Sumber : poskota.co.id
Gambar : Merdeka.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *