Lil Nas X Rilis Singel Kolaborasi dengan RM BTS

Leader boyband BTS, RM, dan rapper AS Lil Nas X merilis sebuah singel kolaborasi, yakni “ Seoul Town Road”, Kamis (25/7/2019). Singel itu merupakan versi remix dari lagu “Old Town Road” yang dibawakan Lil Nas X dengan Billy Ray Cyrus. “Seoul Town Road” dirilis di berbagai platform streaming musik dan toko-toko musik digital. RM menulis sendiri lirik berbahasa Inggris dalam lagu itu. Ia menambahkan rap di dalamnya.

Menurut keterangan dari agensi BTS, Big Hit Entertainment, kolaborasi tersebut merupakan usulan dari Lil Nas X. Lil Nas X mengunggah versi audio singel tersebut di kanal YouTube-nya. Thumbnail-nya menampilkan dua kuda, hitam dan ungu. Kuda ungu merepresentasikan RM dan BTS. Hanya dalam 22 jam, versi audio “Seoul Town Road” itu sudah didengarkan lebih dari 2 juta kali.

Sementara itu lagu “Old Town Road” sudah memiliki prestasi tersendiri. Lagu itu menduduki puncak daftar lagu terlaris Billboard 100 selama 16 pekan. Lil Nas X mengunggah beberapa versi “Old Town Road” dengan berbagai artis, seperti Diplo, Young Thug, dan Mason Ramsey.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : HalloIndo

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *