Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Barcelona vs Bayern Munchen

Jadwal siaran langsung Liga Champions hari ini akan diwarnai bigmatch antara Barcelona vs Bayern Munchen, Rabu (26/10) waktu setempat.

Barcelona di ambang jurang tersingkir dari Liga Champions musim ini setelah hanya mampu bertengger di peringkat ketiga Grup C dengan raihan empat poin.

Kemenangan jadi harga mati bagi Barcelona untuk menjaga setitik peluang lolos ke babak 16 besar. Namun, lawan yang akan mereka hadapi adalah pemuncak klasemen Bayern Munchen yang mengemas 12 poin.

Meme Juventus Tersingkir dari Liga Champions: Ronaldo Ikut Diseret
Bayern sendiri sudah memastikan lolos ke fase gugur. Satu tempat tersisa akan diperebutkan Barcelona dan Inter Milan yang menghuni peringkat kedua dengan tujuh angka.

Barcelona wajib menang untuk menjaga asa lolos ke babak 16 Besar. Akan tetapi, menang saja tidak cukup bagi Barca. Mereka juga berharap Viktoria Plzen mampu mengalahkan Inter Milan di laga lainnya.

Inter Milan bisa mengunci tiket lolos ke 16 besar jika berhasil menang atas Plzen. Selain itu, Nerazzurri juga berpeluang lolos jika meraih hasil imbang sementara Barcelona gagal menang lawan Bayern.

Duel Barcelona vs Bayern dan Inter vs Plzen menjadi dua partai yang akan disiarkan secara langsung di televisi swasta nasional SCTV.

Berikut jadwal siaran langsung Liga Champions Hari Ini:
Rabu (26/10)// 23.45 WIB// Inter Milan vs Viktoria Plzen

Kamis (27/10) dini hari WIB// 02.00 WIB// Barcelona vs Bayern Munchen.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Bola.net

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *