Bintang Timnas Indonesia Bolden Cetak 21 Poin di Bulls vs Bucks

Pemain timnas basket Indonesia Marques Bolden mencatatkan kiprah apik dengan tampil sebagai pemain inti dan melesakkan 21 poin bersama Milwaukee Bucks.

Bolden menjadi starter dalam laga pramusim Bucks melawan Chicago Bulls di United Center, Chicago, Illinois, 11 Oktober waktu setempat atau 12 Oktober waktu Indonesia barat.

Pemain yang turut membawa Indonesia menjadi juara SEA Games 2021 itu menempati posisi center. Bolden bermain bersama Sandro Mamukelashvili, Jordan Nwora, MarJon Beauchamp dan Jevon Carter sejak awal.

Sementara bintang-bintang Bucks seperti Giannis Antetokounmpo, Jrue Holiday, dan Khris Middleton tak ada dalam daftar susunan pemain.

Bolden tampil selama 33 menit 49 detik dalam pertandingan tersebut dan menjadi orang dengan menit bermain terbanyak kedua di Bucks setelah Beauchamp yang menembus 38 menit.

Dalam durasi tersebut, Bolden mengemas 21 poin atau penyumbang poin terbanyak kedua setelah Nwora yang melesakkan 28 poin.

Mayoritas poin Bolden dibukukan dari area di bawah ring, selain itu Bolden juga mencetak sembilan poin dari tiga tembakan tiga angka.

Bolden juga mengoleksi lima rebound, dua assist, satu steal, dan dua blok selama bermain.

Dalam pertandingan tersebut, Bolden gagal membawa Bucks meraih kemenangan. Juara NBA musim 2020/2021 itu kalah 104-127 dari Bulls.

Bolden yang mendapatkan kontrak dari Bucks sejak 26 September 2022 sudah bermain tiga kali dalam laga pramusim NBA musim ini.

Laga melawan Bulls menjadi ajang Bolden tampil paling lama. Sebelumnya saat Bucks bertemu Atlanta Hawks, Bolden hanya tampil tujuh poin dan mengoleksi satu poin. Sementara ketika Bucks menghadapi Memphis Grizzlies, Bolden bermain lima menit dan menyumbang tiga poin.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *