Jordan Peele Beberkan Peluang Buat Sekuel Film Nope

Sutradara Jordan Peele buka suara mengenai kemungkinan sekuel Nope. Hal itu disampaikan menyikapi sambutan hangat penonton terhadap film sci-fi thriller terbarunya yang telah rilis pada pertengahan 2022.

Dalam wawancara bersama The New York Times, Peele kemudian menyinggung teori penggemar, termasuk karakter yang muncul dalam trailer tapi tidak terlihat dalam film tersebut.

“Kami belum selesai menceritakan semua kisah ini,” kata Jordan Peele, seperti diberitakan Variety pada Selasa (30/8).

Karakter yang dimaksud adalah sosok yang diperankan Michael Busch dan sempat muncul secara singkat dalam video trailer film Nope. Ia menjadi orang yang malah berjalan dengan tenang di tengah kerumunan orang yang panik.

Hal itu membuat Michael Busch seakan menjadi satu sosok yang bakal dieksplorasi lebih dalam film. Terlebih lagi, karakter tersebut tercatat dalam laman IMDb walau diberi label ‘Nobody’.

Namun, karakter Michael Busch itu sama sekali tidak terlihat dalam final cut Nope yang tayang di layar lebar.

Jordan Peele mengaku senang karena banyak orang menaruh perhatian terhadap karakter tersebut. Namun, ia mengaku belum bisa memberikan banyak informasi mengenai hal tersebut.

“Kisah karakter itu belum diceritakan, saya baru bisa memberi tahu tentang itu,” kata Jordan Peele mengenai karakter Nobody itu.

“Saya senang banyak orang memperhatikan itu. Saya pikir mereka akan mendapatkan lebih banyak jawabannya di masa mendatang,” tuturnya.

Michael Busch muncul dalam trailer film Nope (2022), namun sama sekali tidak muncul dalam final cut yang tayang di bioskop. Foto: (Universal Pictures via YouTube)
Ia melanjutkan pujian kepada penonton dan penggemar yang benar-benar tertarik untuk menyoroti hal itu hingga menghasilkan sejumlah teori.

“Mereka melakukan pekerjaan detektif yang menarik,” kata Jordan Peele.

Pada awal Agustus 2022, Nope melampaui US$100 juta di box office lokal, sekaligus menandai jadi film panjang ketiga Peele untuk mencapai tolok ukur tersebut.

Nope mengisahkan upaya kakak beradik, OJ Haywood (Daniel Kaluuya) dan Emerald (Keke Palmer), pewaris satu-satunya pusat pelatihan kuda orang kulit hitam di Hollywood. Insiden aneh terjadi enam bulan lalu yang membuat ayah mereka meninggal dunia.

Setelah mengalami dan menyaksikan beberapa hal aneh, mereka meyakini hal tersebut berkaitan dengan U.F.O yang ternyata berada di sekitar kawasan peternakan keluarga mereka.

Sehingga, OJ dan Emerald berupaya untuk mengambil rekaman U.F.O tersebut dan menjual fotonya untuk menyelamatkan tempat pelatihan kuda milik keluarga.

Mereka dibantu Kevin (Brandon Perea) dan Craig (Michael Wincott) untuk mendapatkan hasil rekaman terbaik. Steve Yeun juga ikut meramaikan film Nope yang sejak 17 Agustus di bioskop Indonesia.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Berita Baru

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *