Gelar Konser NOAH Dekade Xperience, Akankah Ada Reuni dengan Mantan Personel?

Menandai 10 tahun berkarier dalam industri musik, grup band NOAH menggelar konser yang bertajuk Dekade Xperience pada 17 September 2022 di JIExpo Convention Center & Theatre serta Plaza Parkir Barat JIExpo, Jakarta.

Dengan adanya konser 10 tahun ini, adakah reuni mantan personel NOAH atau yang dulu bernama Peterpan?

Ariel memastikan tidak akan ada ajang reuni dalam konser NOAH kali ini.

“Enggak memungkinkan kalau lengkap (reuni)” kata Ariel di CGV FX Sudirman kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022).

Arie berujar bahwa NOAH masih bisa menyajikan sesuatu hal yang menarik. Meskipun Ariel tak menutup kemungkinan adanya reuni tersebut dalam kesempatan lain.

“Kami beranggapan kalau kami masih bisa melakukan hal yang lebih menarik. Kalau itu (reuni) kayak jurus pamungkas gitu jatuhnya,” ungkap Ariel seraya tertawa.

“Kami simpan saja untuk momen yang lebih khusus. Ya yang ini juga khusus, tapi banyak halangannya,” tambah Ariel.

Pelantun “Topeng” ini juga menyebut butuh persiapan matang untuk bereuni.

“Kalau untuk sekarang (reuni), effort-nya akan sangat besar. Jadi akan sangat banyak hal yang harus dipikirkan lagi,” imbuh Ariel.

Sebelum berganti nama menjadi NOAH, Ariel dan Lukman tergabung dalam grup band bernama Peterpan. Kala itu, grup band yang dibentuk pada 2000 ini memiliki personel antara lain Uki, Andika, Indra, Reza termasuk Ariel dan Lukman.

Peterpan sempat populer pada eranya lantaran menghadirkan deretan lagu hits, sebut saja “Bintang di Surga”, “Mimpi Yang Sempurna”, “Semua Tentang Kita”, “Taman Langit”, dan masih banyak lagi.

Kemudian pada Oktober 2006, Andika dan Indra resmi hengkang dari Peterpan dan membentuk band The Titans. Posisi Andika kala itu digantikan oleh David.

Reza dan Uki juga ikut memutuskan keluar dari band yang kini bernama NOAH.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Beritaterbaru.news

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *