Kim Seon-ho Dipastikan Main Film Sad Tropical

Kim Seon-ho dipastikan akan main film Sad Tropical, setelah badai skandal aborsi mengancam rencana aktor tersebut tampil di film yang juga dibintangi Go Ara itu.

Hal itu dikonfirmasi oleh rumah produksi NEW mengatakan kepada MBN Star pada Senin (1/11) pagi, seperti diberitakan MK Culture via Naver.

“Tim produksi dari film Sad Tropical memutuskan untuk syuting dengan Kim Seon-ho dalam tahun ini setelah melakukan banyak pertimbangan,” demikian pernyataan rumah produksi.

MK Culture menyebut pengumuman ini datang di tengah Kim Seon-ho menghentikan segala kegiatannya untuk sementara waktu akibat skandal aborsi yang menghebohkan itu.

Sad Tropical sebelumnya menjadi salah satu proyek yang terkena imbas skandal aborsi yang menyeret Kim Seon-ho. Sebelum skandal terbongkar, agensi yang menaungi Kim Seon-ho, SALT Entertainment menyebut aktor itu mendapatkan tawaran di Sad Tropical.

“Dia mempertimbangkan tawaran itu dengan sangat positif,” ujar agensi tersebut seperti diberitakan Soompi, pada Senin (6/9).

Kala Pengiklan Kembali Rangkul Kim Seon-ho Usai Skandal Aborsi
Deret Drama Terpopuler Oktober 2021, Hometown ChaChaCha
Namun setelah tersandung skandal aborsi yang belakangan muncul, kabarnya tim produksi akan melakukan pertemuan mengenai masalah peran Kim Seon-ho dalam film itu.

Ketika skandal tersebut terkuak, film yang juga dibintangi oleh aktris Go Ara itu dikabarkan sedang mempersiapkan syuting.

Sad Tropical adalah film yang menggambarkan kisah seorang anak laki-laki, lahir dari ayah Korea dan ibu Filipina, yang bercita-cita menjadi petinju profesional.

Anak laki-laki tersebut kemudian datang ke Korea untuk mencari ayah yang telah menelantarkan dirinya. Di Korea, laki-laki tersebut bertemu dengan sejumlah orang jahat.

Dalam film ini, Kim Seon-ho ditawari memerankan laki-laki tersebut dan menjadi kesempatan pertamanya untuk debut di layar lebar.

Film ini disutradarai oleh Park Hoon Jung, sutradara di balik VIP dan The Witch: Part 1 The Subversion.

Sementara itu, sejumlah film sebelumnya telah mencoret nama Kim Seon-ho sebelum Dispatch membongkar fakta laon dari skandal aborsi tersebut.

Sejumlah proyek film itu adalah film komedi 2 O’Clock Date yang juga akan dibintangi oleh YoonA SNSD. Padahal, film ini adalah salah satu yang paling dinantikan untuk melihat chemistry YoonA dan Kim Seon-ho di layar lebar setelah duet mereka di panggung 2020 MBC Music Festival.

Kemudian ada film Dog Days. Dalam film ini, semula Kim Seon-ho direncanakan beradu akting dengan aktris senior Youn Yuh-jung. Sebelumnya, Youn Yuh-jung merupakan artis kenamaan Korea yang baru-baru ini terlibat dalam film Minari (2020) dan berhasil membawa pulang piala Oscar.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *