The Umbrella Academy Bakal Berakhir di Musim ke-4

The Umbrella Academy resmi bakal lanjut ke musim keempat. Musim terbaru serial Netflix itu sekaligus menjadi musim terakhir.

“Saya sangat senang para penggemar setia The Umbrella Academy akan dapat merasakan akhir yang pas dari perjalanan Hargreeves bersaudara yang kami mulai lima tahun lalu,” kata kreator The Umbrella Academy Steve Blackman, seperti dilansir dari Variety, pada Kamis (25/8).

“Tapi sebelum kita sampai pada kesimpulan itu, kami punya cerita yang luar biasa di masa depan untuk musim keempat yang bakal membuat penggemar di tertarik hingga menit terakhir,” lanjutnya.

Pengumuman musim terbaru The Umbrella Academy juga diumumkan lewat akun resmi media sosial serial tersebut.

“Rapat keluarga, Brellies: Kami lanjut ke petualangan keempat dan final,” tulis akun @UmbrellaAcad di hari yang sama.

Sebelumnya, musim ketiga The Umbrella Academy sudah tayang sejak 22 Juni lalu. Musim ini mereka memperkenalkan kelompok baru yang disebut sebagai The Sparrow Academy.

Mereka menjadi lawan utama dari Hargreeves bersaudara yang menjadi bagian dari The Umbrella Academy.

The Umbrella Academy musim ketiga melanjutkan cerita ketika Hargreeves bersaudara berhasil kembali ke 2019 setelah menghadapi sejumlah permasalahan dan akhir zaman pada 1960.

Namun, mereka tiba di 2019 hanya berenam tanpa Ben yang mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan Vanya. Mereka juga kembali ke ‘rumah’ tanpa ekspektasi apa pun.

Hingga kemudian, Hargreeves bersaudara menyadari bahwa mereka tak lagi berada di rumah. Satu sosok mirip Ben hadir di sana dan memperkenalkan tempat tersebut sebagai Sparrow Academy.

Serial The Umbrella Academy musim ketiga masih menampilkan beberapa pemain dalam serial sebelumnya, yaitu Elliot Page sebagai Viktor alias Seven, Tom Hopper sebagai Luther alias One, dan Aidan Gallagher sebagai The Boy alias Five.

Selain itu, Robert Sheehan sebagai Klaus alias Four, David Castaneda sebagai Diego alias Two, dan Emmy Raver-Lampman sebagai Allison alias Three.

Sedangkan The Sparrow Academy terdiri dari Justin Cornwell (Jingle Jangle: A Christmas Journey), Britne Oldford (Hunters), Jake Epstein (Suits), Genesis Rodriguez (Big Hero 6), dan Cazzie David.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Pikiran-Rakyat.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *