Yoo Ah-in Soal Main di Seoul Vibe: Tantangan Berat

Aktor Yoo Ah-in menyebut menjadi Dong-wook dalam film terbarunya, Seoul Vibe, adalah sebuah tantangan tersendiri. Hal itu karena karakter dengan kepribadian dirinya begitu jauh berbeda.
“Dia cukup berbeda dengan diriku di dunia nyata,” kata Yoo Ah-in saat jumpa media virtual pada Selasa (23/8). “Dia sangat sadar akan perkembangan tren, dan juga pretensius,”

“Dan dia juga sangat terpengaruh oleh dunia Barat. Dia punya mimpi dan imajinasi besar untuk menghidupi itu,” lanjutnya.

Dalam Seoul Vibe, Dong-wook merupakan sosok pemimpin dalam Sanggye-dong Supreme Team. Ia adalah pribadi yang penuh ambisi dan menilai dirinya sebagai pembalap nomor satu di dunia.

Meski begitu, Dong-wook memang dikenal sebagai pembalap sejati yang memiliki capaian kecepatan yang tak diragukan oleh orang lain.

Sementara diakui Yoo Ah-in, dirinya secara pribadi tidak memiliki karakter Dong-wook tersebut. Bahkan ia bukan termasuk orang yang menggemari otomotif dan menilai dirinya hanya pengemudi pada umumnya.

“Saya punya SIM biasa seperti orang lainnya. Saya juga pengemudi yang biasa saja,” kata Yoo Ah-in.

“Saya berusaha yang terbaik untuk mengenal mobil dan suatu kali,.. apa itu namanya orang balapan? Oh iya, sirkuit!” kata Yoo Ah-in mendadak bertanya ke pemain Soul Vibe yang lain.

“Tuh kan, kalian tahu betapa saya ini bukan car-person!” keluhnya.

Yoo Ah-in mengisahkan ketika datang ke sirkuit, ia bahkan harus duduk bersama pengemudi dan melihat bagaimana seorang pembalap bertindak di dalam mobil.

Niat IVE Gelar Konser di Sungai Han Batal karena Debit Air Naik
Meski berat, ia mengaku bisa mengatasi berbagai tantangan tersebut. Sebagai aktor, dia juga tidak ragu memuji seluruh tim dan pemeran yang terlibat dalam film ini.

“Ini adalah tantangan berat buatku yang harus saya ambil, dan saya sangat penasaran bagaimana tantangan itu bisa kuhadapi,” kata Ah-in.

“Dan ketika kita memiliki lingkungan yang tepat, tantangan itu akan terasa menyenangkan. Ketika bersama orang-orang ini, saya tahu bahwa saya bisa melakukannya,” lanjutnya.

Seoul Vibe merupakan film yang menceritakan momen seremonial Olimpiade 1988 yang diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan. Ketika itu, Seoul juga merasakan gairah anak muda yang banyak dipengaruhi oleh kebudayaan Amerika Serikat.

Salah satu budaya tersebut adalah kebut-kebutan yang sangat dimaknai oleh sebuah gang balap bernama Sanggye-dong Supreme Team alias Bbangkku family.

Tim tersebut dihuni oleh Yoo Ah-in sebagai Dong-wook, Go Kyung-pyo sebagai DJ John Woo, Lee Kyo-hyung sebagai Bok-nam, Park Ju-hyun sebagai Yoon-he, dan Ong Seong-wu sebagai Joon-gi.

Diarahkan oleh sutradara Moon Hyun-sung, Seoul Vibe akan tayang mulai 26 Agustus mendatang di Netflix.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : VOI

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *