Dalot Terlihat Pakai Nomor 7, Ronaldo Tinggalkan MU?

Rumor Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United semakin gencar setelah Diogo Dalot terlihat menggunakan nomor tujuh MU dalam sesi latihan.
Dalot terlihat menggunakan baju latihan nomor 7 saat menjalani sesi latihan di Perth, Australia, jelang melawan Aston Villa pada laga uji coba.

Menariknya Dalot tetap menggunakan celana latihan nomor 20, nomor yang dipakai pemain asal Portugal itu di skuad MU saat ini.

Meski begitu keputusan Dalot menggunakan baju latihan nomor 7 milik Ronaldo membuat rumor CR7 meninggalkan Old Trafford semakin santer.

Terlebih rival Man Utd, Manchester City, baru saja memberi Joao Cancelo nomor punggung 7. Dalot dan Cancelo sama-sama berposisi sebagai bek kanan dan juga berasal dari Portugal.

Dalot juga mengunggah foto menggunakan baju nomor 7 dalam sesi latihan Manchester United melalui Twitter. Unggahan itu mendapat respons dari netizen, termasuk menghubungkan Dalot menggunakan nomor 7 MU dengan kepergian Ronaldo.

Ronaldo sendiri hingga kini belum bergabung dengan skuad Manchester United dalam tur pramusim. Pemain 37 tahun itu masih berada di Lisbon dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan bergabung dengan MU.

Kabar terakhir di Inggris menyebutkan Ronaldo hampir pasti meninggalkan MU. Chelsea dan Atletico Madrid disebut sebagai dua klub yang paling dekat mendapatkan Ronaldo.

Selain itu pelatih MU, Erik Ten Hag, juga diklaim sudah berubah pikiran terkait Ronaldo. Dikutip dari The Guardian, pelatih asal Belanda itu diyakini akan melepas Ronaldo setelah penampilan apik Anthony Martial saat pramusim.

Manchester United selanjutnya akan menghadapi Aston Villa pada laga pramusim di Perth, Australia, Sabtu (23/7).

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Bola.net

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *