Peter Dinklage Gabung Film Prekuel The Hunger Games

Peter Dinklage terkonfirmasi akan membintangi prekuel The Hunger Games yang berjudul The Ballad of Songbirds and Snakes. Dalam film tersebut, Dinklage akan berperan sebagai Casca Highbottom.

Ia akan bersanding dengan aktor lainnya, seperti Tom Blyth seperti Coriolanus Snow muda, Rachel Zegler sebagai Lucy Gray Baird, dan Hunter Schafer sebagai Tigris Snow.

“Dean Highbottom adalah salah satu orang paling berpengaruh dalam kehidupan Snow,” kata sutradara Francis Lawrence, dilansir dari Deadline, pada Senin (18/7).

“Sebagai wajah permainan yang keras dan pendendam, dia menetapkan aturan yang akan menentukan setiap aspek nasib Coriolanus. Saya senang Peter menghidupkannya (Highbottom),” lanjutnya.

Presiden Lionsgate’s Motion Picture Group Nathan Kahane menyambut kehadiran Peter Dinklage ke Panem. Kahane mengatakan Dinklage memiliki kharisma yang cocok untuk perannya nanti.

“Peter bukan hanya aktor favorit penggemar yang membawa kehadiran memerintah untuk setiap bagian yang dia mainkan. Dia adalah salah satu aktor terbaik yang hidup. Dia akan membawa otoritas karismatik yang tangguh ke peran penting dekan Akademi,” ujar Kahane.

Casca Highbottom merupakan Dekan Akademi. Ia tidak sengaja membuat Hunger Games dan menjadi wajah dari permainan tersebut di publik.

The Ballad of Songbirds and Snakes merupakan prekuel Hunger Games yang mengambil latar waktu beberapa dekade sebelum petualangan Katniss Everdeen dimulai.

Film tersebut bakal fokus pada masa muda Coriolanus Snow yang akhirnya menjadi presiden Panem yang kejam. Sehingga, ia bakal terlihat berbeda dalam film prekuel.

Saat berusia 18 tahun, Snow dipilih menjadi mentor Lucy Gray Baird, gadis upeti dari Distrik 12 untuk Hunger Games ke-10. Sedangkan Katniss Everdeen tidak akan muncul hingga Hunger Games ke-74.

Dalam trilogi Hunger Games, Presiden Coriolanus Snow diperankan Donald Sutherland. Dalam prekuel ini, karakter tersebut sekarang diisi oleh Tom Blyth.

Lionsgate mengumumkan prekuel Hunger Games, The Ballad of Songbirds and Snakes, dijadwalkan tayang 17 November 2023 di bioskop.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *