Jennifer Lopez Ganti Nama Usai Menikah dengan Ben Affleck

Jennifer Lopez disebut telah mengganti namanya usai resmi menikah dengan Ben Affleck. Ia mengambil nama belakang sang suami sebagai namanya.

Diberitakan ET pada Minggu (17/7), Jennifer Lopez dan Ben Affleck disebut mendaftarkan surat pernikahan ke kantor pegawai Clark County pada Sabtu (16/7) malam pukul 23.32 waktu setempat.

Dalam dokumen tersebut, JLo mencantumkan namanya dengan nama belakang “Affleck”.

Petugas Clark County, Lynn Marie Goya yang juga bertindak sebagai penanggung jawab Biro Sertifikasi Pernikahan, mengonfirmasi kepada ET bahwa pasangan itu telah mendapatkan surat nikah pada Sabtu (16/7).

Pernikahan Ben Affleck dan JLo disebut terjadi pada Sabtu (16/7) malam dan berlanjut hingga Minggu (17/7) dini hari waktu Las Vegas.

Mereka menikah di A Little White Chapel, Las Vegas, dengan ditemani oleh sekelompok teman dan keluarga mereka.

Dalam newsletter JLo kepada penggemarnya, ia mengaku amat berbahagia dan menyebut pernikahan ini adalah buah dari kesabaran keduanya.

“Kami melakukannya. Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata cinta itu sabar. Kesabaran 20 tahun,” kata JLo merujuk hubungan cintanya dengan Ben Affleck.

“Persis apa yang kami inginkan. Tadi malam kami terbang ke Las Vegas, mengantre untuk mendapatkan lisensi dengan empat pasangan lain, semuanya melakukan perjalanan yang sama ke ibu kota pernikahan dunia,” lanjutnya.

“Di belakang kami, dua pria bergandengan dan saling berpegangan tangan. Di depan kami, sepasang anak muda berkendara tiga jam dari Victorville saat ulang tahun kedua putri mereka,” kata Lopez.

“Kami semua menginginkan hal yang sama, agar dunia mengakui kami sebagai partner dan mendeklarasikan cinta kami ke dunia melalui simbol kuno dan hampir universal, pernikahan,” katanya.

Lopez mengatakan bahwa dia dan Affleck hampir tak terkejar untuk tiba di kapel pada tengah malam. Karena mereka telat, mereka tidak bisa dinikahkan oleh penghulu yang mengenakan kostum Elvis.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck bertunangan kembali pada April 2022 dan saat itu dikabarkan ingin segera menikah. Keduanya pernah bertunangan pada 2002, namun berpisah dua tahun kemudian.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *