Anak Shah Rukh Khan Digerebek di Sebuah Pesta Narkoba

Putra dari aktor Bollywood, Shah Rukh Khan, Aryan ditangkap polisi bersama tujuh orang lainnya karena diduga menggunakan narkoba di sebuah pesta, Sabtu (2/10).

Penggerebekan dilakukan di sebuah kapal pesiar di lepas pantai Mumbai, India. Biro Pengawasan Narkotika atau NCB menemukan barang bukti 13 gram kokain, 21 gram ganja, dan barang bukti lainnya.

Aryan diduga terlibat dalam pembelian, kepemilikan, dan penggunaan zat-zat terlarang. Anak dari Shah Rukh Khan tersebut juga nampak dalam video penggerebekan yang viral di media sosial.

Pengacara dari Aryan menyebut bahwa kliennya hanya diundang dalam pesta tersebut.

“Aryan tidak memiliki tiket, tidak ada kabin atau kursi di kapal pesiar. Dia ada di sana karena diundang. Dia bahkan tidak memiliki boarding pass.” ujar pengacara Aryan, Satish Maneshinde, dilansir dari NDTV, Senin (4/10).

Sang ayah, Shah Rukh Khan disebut mendatangi kantor pengacara sesaat sebelum penangkapan Aryan dikonfirmasi oleh NCB.

Tim NCB disebut menyamar sebagai penumpang dalam kapal pesiar yang juga ditumpangi Aryan. Pesta dimulai sesaat ketika kapal meninggalkan Mumbai.

Saat proses penggeledahan, para tersangka menyembunyikan zat-zat terlarang tersebut di pakaian dalam dan dompet mereka. Belum ada keterangan apakah Aryan menyimpan narkoba atau tidak.

Sang pengacara tegas menyebut bahwa penangkapan Aryan hanya berdasar pada rumor, dan kliennya tersebut tidak sama sekali menyimpan narkoba.

“Tidak ada yang ditemukan padanya. Dia ditangkap hanya berdasarkan obrolan” ujarnya.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Hops.ID

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *