Lawan Newcastle, Persija Coba Tampil Tanpa beban

Tim berjuluk Macan Kemayoran ini akan menantang wakil Australia itu pada babak eliminasi kedua Liga Champions Asia (LCA). Pertandingan tersebut bakal digelar di Newcastle Stadium, Selasa (12/2).

“Kita main nothing to lose. Yang jelas kita kalah dalam postur dan skill kalah. Postur tubuh kalah. Di atas kertas, mereka di atas kita,” ujar Manajer Persija, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko.

Hanya saja, Ardhi masih punya keyakinan Persija dapat mengimbangi tim lawan dengan keunggulan yang dimiliki tim ibu kota. Salah satunya mengandalkan kelincahan Riko Simanjuntak dalam mengecoh lini pertahanan dengan kecepatannya.

“Tapi kita tidak menyerah begitu saja. Kita bisa main dengan kelincahan-kelincahan pemain kita. Kita bisa yakin,” kata Ardhi menambahkan.

“Kita nothing to lose, ya. Kita tidak ada target khusus di gelaran ini. Hanya kita saya bilang ke pemain, kita kepalang basah, basah sekalian. Jadi siapkan mental benar-benar. Di sini kita ada angin, dalam arti, mereka menganggap kita remeh. Berarti, kita tidak ada beban,” terangnya.

Partai melawan Newcastle Jets hanya berlangsung sekali pertemuan. Kekalahan akan membuat Persija turun kasta ke Piala AFC.

 

 

 

 

 

 

Sumber : bolanusantara.com
Gambar : bola.com

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *