Ravi VIXX Bakal Undur Diri dari 2 Days & 1 Night

Ravi VIXX mengumumkan kepada penggemarnya ia bakal undur diri dari reality show 2 Days & 1 Night atau 1N2D yang telah ia jalani sejak Desember 2019 silam.

Diberitakan StarNews pada Kamis (21/4), Hal itu diungkapkan Ravi dalam sebuah sesi siaran langsung V Live dengan penggemarnya.

“Saya baru-baru ini menjalani perjalanan 2 Days & 1 Night terakhir saya,” kata Ravi dalam siaran tersebut.

Dalam siaran itu pula, Ravi mengisyaratkan bahwa ia akan segera memulai program wajib militer. Meski kepastian tanggal ia memulai wamil belum ditentukan.

“Saya ingin memberitahu penggemar pertama kali soal kepergian saya, jadi saya mengadakan live ini,” katanya.

“Meski itu belum secara resmi ditentukan, sudah saatnya saya bersiap-siap,” kata Ravi VIXX.

Ravi mengatakan melalui siaran tersebut bahwa ia menikmati momen-momen bersama kru 1N2D dan teman-teman lainnya dalam beberapa waktu terakhir.

Bukan hanya itu, ia juga menikmati momen bersama Na In-woo yang akan menjadi member tetap program tersebut dan menggantikan Ravi sebagai anggota termuda di acara itu.

Na In-woo merupakan salah satu aktor muda Korea yang kini sedang naik daun. Namanya semakin melambung saat memerankan karakter Kim Byeong-in dalam drama Mr. Queen.

Selain itu, Ravi curhat kepada penggemarnya bahwa ia merasa waktu begitu cepat berlalu. Ia juga menyebut telah melakukan yang terbaik terkait apa yang mesti dan bisa ia lakukan.

“Saya sedang mempersiapkan album dan melakukan pekerjaan perusahaan saya dengan rajin juga. Namun yang terpenting, saya rajin mempersiapkan konser REVOIR, jadi saya harap kita bisa bertemu dan bersenang-senang,” kata Ravi.

Diberitakan Soompi pada Kamis (21/4), konser REVOIR akan digelar pada 8 Mei 2022.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar :WowKeren.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *