Christopher Nolan Jadi Syarat Jim Carrey Kembali untuk Ace Ventura 3

Jim Carrey menyatakan ketertarikannya untuk terlibat dalam sekuel ketiga Ace Ventura jika dipimpin oleh sutradara Christopher Nolan.

“Jika Chris Nolan datang kepadaku dan berkata, ‘Saya ingin membuat Ace Ventura dan jauh lebih menarik’, mungkin aku mendengarkannya,” ungkap Jim Carrey via wawancara bersama E! News, dikutip dari NME yang rilis pada Sabtu (9/4).

Carrey telah lama tidak terlibat dalam peran ikonisnya tersebut setelah sekuel ini terakhir kali tayang pada 1995 silam. Menurutnya, ragam hal segar dan baru perlu ditambahkan untuk sebuah sekuel yang telah lama tidak dikerjakan.

“Berbicara fakta, akan sangat sulit untuk mengembalikan sesuatu ketika telah melalui waktu yang sangat lama. Kecuali jika sekumpulan sutradara dan artis jenius bisa datang untuk memberikan hal yang benar-benar baru,” tegas Carrey.

“Namun pada intinya, tidak akan ada satu pun sel di tubuhmu yang bisa lagi membentuk karakter tersebut. Kamu akan berakhir dengan berusaha meniru apa yang kamu lakukan di masa lalu, sementara inspirasi orisinalnya tidak akan muncul,” ungkap Carrey melanjutkan.

Sebelumnya, Jim Carrey terlibat dalam peran ikonis sebagai detektif peliharaan bernama Ace Ventura. Dalam jangka waktu dua tahun, Carrey berperan di dua film sekaligus, yakni Ace Ventura: Pet Detective (1994) dan Ace Ventura: When Nature Calls (1995).

Trevor Noah Senang Ngobrol Bareng BTS: Sampai Hampir Pingsan
Kini, Carrey tengah terlibat dalam peran barunya sebagai Dr. Robotnik dalam film Sonic The Hedgehog 2.

Meski mempertimbangkan untuk kembali pada peran Ace Ventura di sekuel ketiganya, Carrey juga sempat mengungkapkan rencananya untuk berhenti di dunia seni peran pasca Sonic The Hedgehog 2.

Dalam wawancara sebelumnya, Carrey mempertimbangkan untuk pensiun berakting dan menjadikan Sonic The Hedgehog 2 sebagai film terakhirnya.

“Jika para malaikat datang kepadaku dengan skrip bertintakan emas dan itu adalah hal yang penting untuk disaksikan banyak orang, maka aku akan berpikir untuk kembali lagi. Tapi kini, aku akan beristirahat,” papar Carrey menjelaskan rencananya kepada Variety awal April lalu..

“Aku menikmati kesunyian dan menorehkan cat pada kanvas, aku benar-benar mencintai kehidupan spiritualku. Ini mungkin akan menjadi hal yang paling sering didengar dari selebritas lain — tapi aku sudah cukup. Semua yang kulakukan sudah cukup,” pungkas Carrey.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *