Pemeran Boboho, Steven Hao Resmi Lamar Kekasihnya

Masih ingat dengan karakter Boboho, anak kecil berkepala plontos dengan baju biksu di film-film China populer zaman dulu?.

Karakter Boboho, biksu kecil menggemaskan itu diperankan oleh Steven Hao yang baru-baru ini dikabarkan segera mengakhiri masa lajang.

Kabar tentang Steven melamar kekasihnya itu dibagikan oleh netizen melalui Weibo di awal April 2022.

Dalam unggahan itu, aktor yang kini berusia 32 tahun itu terlihat berlutut di depan wanita yang akan dilamar.

Kemudian di foto lain terlihat keduanya saling melempar senyum.

Karena diunggah tepat tanggal 1 April 2022, ada beberapa penggemar yang berpikir itu hanya bagian dari April Fool’s Day, tapi Hao kemudian mengonfirmasinya melalui Weibo.

“Teman-teman yang terhormat, saya berhasil dalam melamar kemarin dan akan segera menjadi pria berkeluarga,” tulisnya.

“Kami akan menjalani hidup kami dengan baik dan berharap itu akan sama untuk Anda. Dan jangan ganggu istriku,” lanjutnya.

Hao juga mengunggah foto saat sedang memeluk dan mencium tunangannya setelah lamaran. Di kolom komentar, Hao menambahkan keterangan tentang sosok calon istrinya.

“Dia hanya orang biasa yang menjalani hidupnya,” tulis Hao.

Manajer Hao di Taiwan mengatakan pada Apple Daily bahwa tunangan Hao adalah make up artist China, Lin Ningrui yang berusia dua tahun lebih muda darinya.

Menambahkan bahwa keduanya saling kenal lewat film dan berpacaran selama hampir dua tahun.

Steven Hao meraih popularitas atas perannya sebagai biksu muda di film komedi tahun 1994, Shaolin Popey II: Messy Temple.

Dia kembali berakting lewat film Taiwan You Are The Apple of My Eye (2011), menjadi salah satu teman dari karakter utama yang diperankan Kai Ko.

Dalam waktu dekat Hao akan syuting drama sejarah di provinsi Jiangxi dan diharapkan kembali ke Taiwan ketika pandemi mereda.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Merdeka.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *