Kabar Duka, Istri Koes Hendratmo Tutup Usia

Kabar duka tengah menghampiri presenter senior Koes Hendratmo. Hal itu berkaitan dengan istrinya, Aprilia Puspitasari, yang meninggal dunia, Kamis (20/5) dini hari.

Kabar duka tersebut dikabarkan langsung oleh keluarga Koes Hendratmo lewat pesan singkatnya seperti yang diterima awak media. Katanya, Aprilia meninggal dunia di usia 52 tahun.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Aprilia Puspitawati binti Soebroto Prodjomilono, pada usia 52 tahun, hari Kamis tanggal 20 Mei 2021, pukul 04.56 WIB di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta,” bunyi pesan singkat yang diterima awak media, Kamis (20/5).

Masih dalam pesan singkat tersebut, pihak keluarga memohon ampunan agar mendiang istri Koes Hendratmo mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

“Allahumaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu. Semoga Almarhumah diampuni dosa-dosanya, diterima amal dan ibadahnya, serta mendapat tempat yang paling mulia di sisi Allah SWT. Aamiin Ya Robbal ‘Aalamiin,” lanjutnya.

Karena kondisi masih pandemi Covid-19, pihak keluarga meminta agar tidak melayat ke RSPAD. Adapun berkaitan dengan tempat pemakaman almarhumah, mereka akan menginformasikan sesegera mungkin.

“Informasi terkait pemakaman akan diberitahukan segera,” tukasnya.

Belum diketahui penyakit apa yang diderita Aprilia Puspitawati hingga merenggut nyawanya. Pihak keluarga juga belum mengabarkan hal tersebut.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : VOI

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *