James Gunn Bantah Rumor Beri Ide Film Moon Knight ke Marvel

James Gunn membantah rumor yang menyebut dirinya pernah mengusulkan ide film Moon Knight ke pihak Marvel. Melalui cuitan Twitter, Gunn menjawab rumor yang ditanyakan oleh salah satu penggemar.

“James, apakah benar Anda pernah mengusulkan film Moon Knight ke Marvel? Jika demikian, apa hubungan Anda dengan karakter tersebut?” tanya salah seorang penggemar.

“Tidak. Saya berbicara dengan Kevin Feige tentang hal itu secara sepintas, seperti saya melakukan 20 hal lainnya, karena saya selalu menyukai karakternya. Saya tidak sabar untuk menonton serial @jerslater,” jawab James Gunn melalui Twitter, Rabu (6/4).

Rumor tersebut berhubungan dengan cuitan sang sutradara pada 2017 silam. Kala itu, ia menyebut punya ide untuk menggarap karakter Moon Knight menjadi sebuah film.

“Ya Tuhan, saya suka Moon Knight dan saya punya ide bagus untuk sebuah film. Saya hanya berharap saya punya waktu (tapi, tidak, dia tidak masuk ke Guardians),” cuit James Gunn.

“Saya memberi tahu mereka [Marvel]. Tapi, seperti yang saya katakan, saya tidak punya waktu,” sambungnya.

Moon Knight sendiri pada akhirnya digarap dalam format serial yang rilis perdana sejak 30 Maret. Jeremy Slater didapuk sebagai kreator untuk serial tersebut.

Moon Knight terdiri dari enam episode yang digarap oleh tiga sutradara, yakni Justin Benson, Mohamed Diab, dan Aaron Moorhead.

Serial itu dibintangi Oscar Isaac sebagai pemeran Moon Knight. Ia berperan sebagai Marc Spector yang harus mengungkap misteri yang melibatkan dewa Mesir dengan bantuan kepribadiannya yang lain, Steven Grant.

Sementara itu, James Gunn saat ini tengah menggarap proyek Guardians of the Galaxy vol. 3. Ia kembali mengisi kursi sutradara, melanjutkan dua film Guardians of the Galaxy yang sudah digarap sebelumnya.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 saat ini masih menjalani proses syuting dan dijadwalkan rilis pada 5 Mei 2023.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *