Bintang ‘Game of Thrones’ Positif Virus Corona

Bintang Game of Thrones Kristofer Hivju menjadi salah satu aktor terbaru yang dinyatakan positif terjangkit virus corona Covid-19.

Pemeran karakter Tormund itu mengungkapkan diagnosa tersebut lewat sebuah unggahan di Instagram. Hivju juga mengatakan bahwa saat ini dia mengarantina diri dengan keluarganya di Norwegia.

“Maaf untuk mengatakan bahwa saya, hari ini, telah dites positif Covid-19, virus corona,” kata Hivju.

“Keluarga dan saya mengisolasi diri sendiri di rumah selama yang dibutuhkan. Kami dalam kesehatan yang baik dan saya hanya memiliki gejala pilek ringan,” tambahnya.

Selain itu, Hivju pun mengajak pengikutnya untuk lebih membuka mata akan bahaya dari penyakit ini. Menurutnya ada banyak orang-orang yang berisiko lebih tinggi bila terjangkit virus tersebut.

“Jadi saya mendorong Anda semua untuk sangat berhati-hati, cuci tangan, jaga jarak 1,5 meter dari orang lain, karantina, dan lakukan saja yang Anda bisa untuk menghentikan penyebaran virus,” katanya.

“Bersama kita bisa melawan virus ini dan mencegah krisis di rumah sakit kita. Tolong jaga satu sama lain, jaga jarak, dan tetap sehat!” lanjut Hivju.

Dilaporkan Variety, kabar Hivju terinfeksi virus corona ini muncul tiga minggu setelah dia didapuk berperan dalam “The Witcher” musim kedua untuk memainkan peran Nivellen.

Aktor-aktor lain yang telah dites positif Covid-19 termasuk Tom Hanks dan Idris Elba, yang keduanya juga sedang mengisolasi diri.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *