Hasil Liga Italia: Milan Gagal Menang Lawan Bologna

AC Milan harus puas bermain imbang tanpa gol lawan Bologna dalam laga Liga Italia di San Siro, Selasa (5/4) dini hari WIB.

Milan mendapatkan perlawanan sengit dari Bologna sejak babak pertama. Bologna tak hanya diam bertahan melainkan juga banyak melepaskan tembakan ancaman.

Olivier Giroud dan kawan-kawan pun harus puas mengakhiri babak pertama dengan kedudukan imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Milan terus berusaha menekan pertahanan Bologna. Di menit ke-60, Davide Calabria berada di posisi yang terbuka untuk melepaskan tembakan. Namun tendangan Calabria masih melebar dari sasaran.

Lima menit berselang, Theo Hernandez melepaskan umpan silang ke muka gawang tetapi Olivier Giroud tak berada di posisi yang tepat untuk menyambut umpan tersebut.

Milan lagi-lagi membuang kesempatan di menit ke-68. Ante Rebiz yang menerima bola di kotak penalti malah menendang jauh dari sasaran. Empat menit berselang, giliran tendangan Rafael Leao yang melebar di sisi kiri gawang.

Menghadapi kebuntuan tersebut, Milan menurunkan Zlatan Ibrahimovic, Franck Kessie, hingga Alessandro Florenzi untuk menambah variasi serangan. Ibrahimovic kemudian harus bermain dengan perban di kepala karena sempat mengalami benturan dengan pemain Bologna.

Milan terus menekan hingga laga memasuki injury time. Sundulan Rebic di menit keempat injury time berhasil ditepis olej Lukasz Skorupski.

Skor imbang 0-0 bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1)

Mike Maignan; Davide Calabria (Alessandro Florenzi 76), Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Ismael Bennacer (Franck Kessie 70); Junior Messias (Ante Rebic 46), Brahim Diaz, Rafael Leao; Olivier Giroud (Zlatan Ibrahimovic 70)

Bologna (3-5-2)

Lukasz Skorupski; Adama Soumaoro, Gary Medel (Kevin Bonifazi 82), Arthur Theate; Aaron Hickey (Denso Kasius 71), Michel Aebischer, Jerdy Schouten, Mattias Svanberg (Roberto Soriano 71), Mitchell Dijks (Ibrahima Mbaye 82); Marko Arnautovic, Musa Barrow (Riccardo Orsolini 60).

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *