Jadwal Kejuaraan Dunia 2023 Senin: Jonatan vs Lee Zii Jia

Kejuaraan Dunia 2023 dimulai hari ini, Senin (21/8). Berikut jadwal wakil Indonesia hari ini termasuk duel Jonatan Christie vs Lee Zii Jia.
Dari 14 wakil Indonesia yang bermain di Kejuaraan Dunia 2023, lima wakil di antaranya bertarung hari ini. Laga-laga Kejuaraan Dunia dimulai pada pukul 14.00 WIB.

Dalam deret wakil Indonesia yang bertanding, duel Jonatan vs Lee Zii Jia adalah duel yang paling panas mengingat reputasi keduanya di lapangan badminton. Duel sengit ini sendiri bisa terjadi di awal lantaran Lee Zii Jia tidak masuk dalam daftar unggulan.

Lee Zii Jia tidak masuk dalam daftar unggulan lantaran performanya dalam beberapa turnamen terakhir tidak mengesankan. Walaupun sedang dalam tren menurun, Lee Zii Jia tetap layak jadi pemain yang diwaspadai oleh Jonatan.

Jonatan memang masih unggul 4-3 dalam rekor pertemuan lawan Lee Zii Jia. Namun tiga kemenangan Lee Zii Jia didapat dari tiga duel terakhir lawan Jonatan.

Secara keseluruhan, Putri Kusuma Wardani akan jadi wakil Indonesia pertama yang bertarung di Kejuaraan Dunia. Putri KW bertemu pebulutangkis Ukraina, Polina Buhrova pada laga kedua di lapangan keempat.

Barulah setelah itu Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Chico Aura Dwi Wardoyo, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, dan Jonatan bertanding.

Jadwal Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia 2023
(Mulai Pukul 14.00 WIB)

Lapangan 1

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto vs Stine Kuespert/Emma Moszczynski (urutan ketujuh)

Lapangan 2

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emannuelle Widjaja vs Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo (urutan keempat)

Jonatan Christie vs Lee Zii Jia (urutan kedelapan)

Lapangan 4

Putri Kusuma Wardani vs Polina Buhrova (urutan kedua)

Chico Aura Dwi Wardoyo vs Nathan Tang (urutan keenam).

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : BolaSport.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *