Christina Ricci Bergabung dengan Serial Wednesday

Aktris Christina Ricci bergabung dengan serial Wednesday yang akan tayang di Netflix. Meski demikian, informasi mengenai peran yang akan diperankan Ricci dalam serial tersebut masih belum diketahui.

Ini merupakan tanda kembalinya Ricci ke dalam waralaba Addams Family. Ia pernah melakoni peran Wednesday Addams ketika membintangi film The Addams Family (1991) dan sekuelnya Addams Family Values (1993). Kedua film tersebut ditangani oleh sutradara Barry Sonnenfeld.

Peran Wednesday dari waralaba Addams Family sendiri jatuh ke tangan aktris Jenna Ortega. Sedangkan, Tim Burton dipercaya untuk mengarahkan serial tersebut sebagai sutradara.

Mengenal Keluarga Sharma, Pendatang Baru Bridgerton 2 dari India
Dilansir dari Deadline, Ricci tidak akan berperan sebagai Wednesday versi dewasa. Melainkan, ia akan mendapatkan karakter yang benar-benar baru.

Christina Ricci juga disebut akan memerankan karakter yang mirip dengan yang diisi oleh aktris Thora Birch untuk serial tersebut. Birch keluar dari proyek tersebut karena alasan personal.

Serial Wednesday saat ini tengah menjalani proses syuting di Romania dan dikabarkan akan selesai akhir bulan Maret ini. Sedangkan, Ricci secara diam-diam telah mengikuti syuting serial tersebut selama berminggu-minggu.

Serial Wednesday akan mengambil sudut pandang cerita tentang Wednesday Addams, diperankan oleh Jenna Ortega, yang sedang menempuh pendidikan di Nevermore Academy. Serial tersebut digambarkan akan memiliki unsur supernatural yang dilabut dengan misteri.

Selain Ortega dan Ricci, serial Wednesday turut dibintangi Catherine Zeta-Jones dan Luis Guzmán. Keduanya akan berperan sebagai pasangan suami-istri Morticia dan Gomez Addams.

Tim Burton juga tidak hanya mengisi kursi sutradara, tapi juga sebagai produser eksekutif bersama Alfred Gough dan Miles Millar. Gough dan Millar pun merupakan kreator dari Wednesday.

Christina Ricci sendiri akan kembali untuk serial Yellowjackets musim kedua. Ia juga baru membintangi The Matrix: Ressurections sebagai Gwyn de Vere.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Pikiran Rakyat

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *