Hasil Liga Spanyol: Barcelona Menang Telak 4-0 Atas Osasuna

Barcelona menang telak 4-0 atas Osasuna pada pekan ke-28 Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Senin (14/3) dini hari WIB. Ferran Torres jadi bintang kemenangan Barcelona dengan mencetak dua gol.

Pada menit ke-13 Gavi dilanggar Nacho Vidal di kotak terlarang. Wasit Ricardo De Burgos memberikan penalti kepada Barcelona.

Ferran Torres yang jadi penendang penalti tidak mendapatkan kesulitan guna membawa Barcelona unggul 1-0 pada menit ke-14. Tendangan Torres ke sisi kiri mengecoh kiper Sergio Herrera.

Torres mengemas gol keduanya dalam laga itu pada menit ke-21 setelah menerima umpan terobosan apik Ousmane Dembele. Bergerak dari sisi kiri, Torres menempatkan bola di sisi gawang Osasuna usai mendapat bola matang Dembele.

Strike Pierre-Emerick Aubameyang membawa Blaugrana menjauh dengan keunggulan 3-0 pada menit ke-27 setelah memaksimalkan umpan silang Dembele dari sisi kanan.

Bek Gerard Pique membobol gawang Osasuna usai menerima umpan terobosan pada menit ke-55. Akan tetapi gol itu dianggap tidak sah setelah hakim garis lebih dahulu mengangkat bendera offside.

Meski unggul 3-0, Barcelona tidak mengendurkan serangan dan terus menggempur pertahanan tim tamu.

Jordi Alba membuat percobaan dengan tendangan dari luar kotak penalti pada menit ke-70, tetapi masih bisa ditangkap kiper Herrera.

Riqui Puig menambah keunggulan klub asal Catalunya itu lewat golnya pada menit ke-75. Puig mencetak gol setelah memanfaatkan assist Dembele.

Setelah menerima umpan tarik Dembele, Puig melepaskan tembakan yang bisa ditepis kiper Herrera. Bola liar kembali direbut Puig guna dikonversi menjadi gol. Skor 4-0 itu bertahan hingga laga usai.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara Merdeka

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *