Park Si Eun dan Jin Tae Hyun Umumkan Kehamilan Setelah Alami Perjalanan Sulit

Pasangan selebritas Park Si Eun dan Jin Tae Hyun tengah berbahagia. Pasalnya, Park Si Eun tengah mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Jin Tae Hyun.

Kabar tersebut diumumkan Park Si Eun di Instagram-nya. Park Si Eun mengunggah fotonya bersama sang suami.

“Keluarga kami memiliki kabar baik. Kami akan menyambut anggota baru keluarga! Kami bersyukur bahwa kehidupan baru telah datang kepada kami, dan itu adalah sesuatu yang kami bertiga tunggu-tunggu, jadi kami sangat senang,” tulis Park Si Eun di Instagram-nya dilansir dari Soompi, Selasa (22/2/2022).

Park Si Eun menceritakan ia mulai mual-mual pada bulan Januari lalu setiap pagi.

Namun, untungnya ia bisa melewati hari-hari tersebut.

Sampai kehamilannya berusia 12 minggu, kondisinya kini sudah mulai stabil.

“Terima kasih kepada semua orang yang telah menyemangati saya, dan saya juga akan mendukung Anda. Saya berharap semua orang bisa tetap sehat. Selamat datang, sayang. Mari kita tetap sehat bersama,” tulis Park Si Eun.

Park Si Eun dan Jin Tae Hyun menjadi pasangan melalui drama yang diperankannya tahun 2010. Mereka berkencan selama lima tahun hingga akhirnya menikah pada tahun 2015.

Pasangan ini aktif bersama dalam pekerjaan sukarela dan amal sejak mereka mulai berkencan. Selama pekerjaan sukarela mereka, mereka mengenal seorang mahasiswa muda. Mereka akhirnya mengadopsi mahasiswa itu sebagai putri.

Di SBS dalam acara Same Bed, Different Dreams You Are My Destiny 2, pasangan itu berbicara tentang putri mereka dan rencana mereka untuk memiliki anak lagi bersama.

Dalam postingan Jin Tae Hyun, ia mengungkap kebahagiaannya menanti buah hati usai melewati perjalanan sulit yang dialaminya dengan pasangannya tersebut.

Sebab Park Si Eun mengalami dua kali keguguran tahun lalu.

“Pada tahun 2021, kami mengalami dua kali keguguran. Rasanya seperti langit menimpa kami. Tapi Desember lalu, keajaiban alam lain menemukan jalannya lagi. Sekarang kita dalam periode stabil, ibu dan bayi sehat,” tulis Jin Tae Hyun dalam Instagram-nya.

Tae Hyun menyebut ini adalah pertama kalinya ia dan sang istri seperti pasangan yang sudah menikah.

Ia meminta dukungannya terhadap kehamilan istrinya tersebut.

“Musim dingin yang lalu, rasanya seperti waktu berhenti, dan itu sangat sulit.

Istri saya yang sehat berjuang bahkan ketika dia tidak mendapatkan hasil yang baik, jadi tolong dukung dia agar dia bisa menyelesaikan kehamilan yang sehat kali ini,” tulis Tae Hyun.

“Aku akan memberikan segalanya untuk membantunya. Istri saya, putri kami, dua hewan peliharaan kami, dan sekarang satu anggota baru,” tutur Tae Hyun.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : KPOPKUY

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *