Adele Pastikan Tampil di BRIT Awards 2022

Setelah sempat disebut tak akan tampil, Adele kini memastikan ia bakal muncul membawakan lagu di BRIT Awards 2022 yang akan digelar 8 Februari.

Melalui unggahan pada Rabu (2/1) waktu Indonesia, Adele menyebut dirinya juga akan tampil di acara Graham Norton, The Graham Norton Show, dan menyampaikan pesan dari kekasihnya, Rich Paul.

“Hiya, saya amat bahagia mengatakan bahwa saya akan tampil di Brits pekan depan! Daaan saya juga akan muncul menengok Graham [Norton] untuk bincang-bincang di sofa mumpung saya sedang di kota [London]” kata Adele.

“Saya tak sabar menantikannya! Oh, Rich mengirim pesan sayang buat kalian,” lanjutnya.

Unggahan Adele ini membantah kabar dari tabloid Inggris yang menyebut penyanyi itu batal tampil di ajang musik tertinggi Britania Raya tersebut, beberapa waktu lalu.

“Adele semula dipastikan tampil pada malam itu [Brit Awards], tetapi sekarang telah dibatalkan, yang merupakan pukulan besar bagi penyelenggara,” ungkap sumber seperti yang diberitakan The Sun dan dilansir Aceshowbiz pada Senin (31/1).

Namun saat itu, si sumber menyebut penyelenggara masih berusaha memastikan Adele tetap muncul di Brit Awards meski hanya berupa video.

Adele diketahui menerima empat nominasi di ajang BRIT Awards 2022. Nominasi itu untuk kategori Artist Of The Year, British Pop/R&B Act, British Album Of The Year dan British Single Of The Year.

Adele sebelumnya menunda penampilan konser residensi di Las Vegas yang mestinya mulai digelar Jumat (21/1), karena separuh kru terinfeksi Covid-19. Hal itu membuat sejumlah proses produksi terhambat sehingga persiapan mereka tidak maksimal.

Keputusan itu disampaikan Adele lewat unggahan di Instagram dengan berurai air mata pada Jumat (21/1) pagi waktu Indonesia.

“Hai, dengar, saya minta maaf, acara saya belum siap. Kami sudah mencoba berbagai cara yang bisa kami lakukan untuk bisa melakukannya sesuai jadwal dan membuatnya cukup bagus buat kalian,” kata Adele dengan mata berkaca-kaca.

“Namun kami benar-benar mengalami keterlambatan pengiriman dan Covid-19, separuh kru dan separuh tim saya terkena, dan mustahil untuk merampungkan acaranya. Saya minta maaf ini begitu mendadak,” lanjutnya.

Di akhir video tersebut, Adele mengatakan bahwa penampilan di Las Vegas akan dijadwalkan ulang. Ia berjanji akan memberikan pertunjukan sebagaimana mestinya.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *