Persita Boyong Miftahul Hamdi dari Persis Solo

Sejumlah pemain jebolan Liga 2 ternyata laris manis dibeli klub papan atas Indonesia. Salah satunya yang ikut kepincut pesona pemain Liga 2 adalah Persita Tangerang.

Persita Tangerang kembali mendatangkan pemain baru untuk putaran kedua Liga 1 2021/2022. Kali ini, winger lincah klub Liga 2 Persis Solo asal Aceh yang direkrut, yakni Miftahul Hamdi.

Hamdi didatangkan usai membawa Persis Solo juara Liga 2 2021/2022. Dia secara resmi telah diperkenalkan dan sudah ikut tim di Bali untuk seri 4 Liga 1 2021.

“Selamat datang dan selamat berjuang Miftahul Hamdi,” demikian rilis Persita.

Hamdi juga berpeluang untuk dimainkan lawan Persib Bandung pada esok hari. Pemain 26 tahun itu dalam kondisi fit karena baru selesai menjalani kompetisi Liga 2.

“Hamdi sudah latihan dari kemarin begitu tiba di Bali. Kalau untuk main besok lawan Persib Bandung, bisa saja tapi belum tau juga tergantung pelatih,” jelas media officer Persita, Yetta Angelina.

Penjualan stok dari gudang. Samsung Galaxy S21 ultra dengan harga satu sen!
10 buah tersisa

Penampilan Hamdi bersama Persis Solo di Liga 2 2021 juga tak mengecewakan. Dia merupakan langganan Starting XI.

Sebelum Miftahul Hamdi, Persita mendatangkan sembilan pemain baru. Mereka adalah Obet Choiri, Dedy Gusmawan, Rendy Oscario, M. Iqbal, Kasim Botan, Ricki Ariansyah, Nuruddin Davronov, Taylon Correa dan Jack Brown.

Pada laga perdana putaran kedua Liga 1 2021/2022, Persita Tangerang akan berhadapan dengan Persib Bandung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (07/01/22).

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *