Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Singapura di Semifinal Piala AFF

Duel Indonesia vs Singapura pada leg pertama semifinal Piala AFF 2021 (2020) di Stadion Nasional, Rabu (22/12), akan disiarkan langsung. Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Singapura di semifinal Piala AFF.

Indonesia vs Singapura bertemu pada semifinal Piala AFF. Indonesia berstatus sebagai juara grup B sedangkan Singapura merupakan runner up grup A.

Laga Indonesia vs Singapura di semifinal Piala AFF kali ini akan disiarkan langsung stasiun televisi nasional RCTI mulai pukul 19.30 WIB.

Semifinal pertama nanti penting bagi kedua tim dalam mencari modal untuk leg kedua yang digelar Sabtu (25/12). Kemenangan pada leg pertama ini akan memudahkan Indonesia atau Singapura pada laga kedua.

Aturan gol tandang tidak akan dihitung pada sistem semifinal dua leg di Piala AFF 2021 ini.

Singapura sendiri tampil di semifinal Piala AFF tahun ini dengan sejumlah keuntungan. Selain bermain di hadapan publik sendiri yang notabenenya mendapat dukungan penuh, The Lions juga mempunyai waktu istirahat lebih lama dibandingkan Skuad Garuda.

Dengan begitu, duel melawan Singapura akan jadi ujian mental lain bagi Timnas Indonesia setelah tampil impresif di fase grup.

Sementara itu, Timnas Indonesia masih memiliki kendala karena tidak bisa langsung memainkan salah satu pemain andalan mereka, Egy Maulana Vikri pada semifinal leg pertama Piala AFF ini.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Singapura di Semifinal Piala AFF:
Indonesia vs Singapura/ Leg 1 Semifinal Piala AFF/ RCTI/ Pukul 19.30 WIB.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *