Kim Kardashian Ingin Segera Berpisah dari Kanye West

Kim Kardashian jelas ingin segera berpisah dari Kanye West. Setelah meminta Pengadilan untuk segera mendeklarasikan dirinya sebagai lajang dan mencopot nama “West” darinya, kini Kim mengaku tak berhasrat kembali bersama rapper itu.

Dalam dokumen pengadilan terbaru yang dirilis ET pada Senin (13/12) waktu Amerika Serikat, Kim kembali mendesak Pengadilan untuk segera memproses perceraian dan mengakhiri perkawinan dirinya dengan Kanye West.

Dokumen itu kembali meminta agar masalah terkait hak asuh anak dan properti juga pembagian harta gono-gini dipisahkan dari masalah status perkawinan mereka, sehingga Kim Kardashian bisa tercatat sebagai lajang secara hukum.

Persidangan perceraian keduanya dijadwalkan pada 22 Maret mendatang.

“Pernikahan para pihak telah rusak dan tak bisa lagi diperbaiki. [Kim Kardashian] tidak lagi ingin menikah dengan [Kanye West],” tulis dokumen tersebut.

“Tidak ada keraguan bahwa pernikahan ini layak bagi kedua belah pihak,” lanjut dokumen itu.

“Perbedaan yang tidak dapat lagi didamaikan telah menghancurkan perkawinan dan tidak mungkin diperbaiki, dan tidak ada peluang menyelamatkan perkawinan ini dengan konseling atau yang lainnya,” tulis dokumen tersebut.

Dokumen itu juga menyebut memelihara dan mempertahankan status perkawinan antara Kardashian dan Kanye West “tidaklah berguna” dan tidak memiliki dasar hukum.

“Saya telah berusaha untuk menyelesaikan perpisahan kami sejak saya mengajukan gugatan cerai pada Februari 2022,” tulis Kim Kardashian dalam dokumen itu.

“Saya telah meminta beberapa kali bahwa [dia] setuju berpisah dan menghentikan status perkawinan kami. [Kanye West] tidak menanggapi permintaan saya.” lanjut Kim Kardashian.

Kim Kardashian diketahui mengajukan gugutan cerai terhadap Kanye West pada Februari lalu setelah enam tahun menikah. Ia meminta hak asuh hukum dan fisik bersama dari empat anak mereka.

Sementara itu, Kanye West secara terang-terangan ingin kembali dengan Kim Kardashian. Ia mengungkapkan hal tersebut kala mengadakan konser di Los Angeles.

Kala itu, Kanye yang menampilkan Runaway dalam konser amal Free Larry Hoover Benefit, menggubah lirik lagu tersebut menjadi “I need you to run right back to me, more specifically, Kimberly”

“Anak-anak saya ingin orang tua mereka tetap bersama. Saya ingin kami bersama,” kata Kanye West dalam acara Drink Champs.

“Namun bila kalian melihat media, itu bukan yang mereka tunjukkan. Mereka ingin sebuah pernikahan baru, episode baru, sebuah acara televisi baru. Dan kemudian mereka akan memiliki banyak orang di sekeliling istri saya,” lanjutnya.

Sementara itu, Kim Kardashian sendiri tengah dikabarkan dekat dengan komedian Pete Davidson. Mereka kedapatan berkencan beberapa kali dalam beberapa minggu terakhir.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Detikcom

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *