Ed Sheeran Bakal Isi OST Ted Lasso 3

Ed Sheeran akan menjadi pengisi lagu tema musim ketiga serial Ted Lasso. Ed Sheeran mengatakan ia diminta menuliskan lagu untuk menjadi original soundtrack (OST) Ted Lasso 3.

“Saya diminta membuat sebuah lagu untuk musim berikutnya,” kata Ed Sheeran dalam acara The Jonathan Ross Show seperti dilansir NME beberapa waktu lalu.

Pengakuan Ed Sheeran membuat Hannah Waddingham, pemain serial Ted Lasso, yang turut hadir sebagai tamu acara tersebut menjadi kaget. Ia lantas meminta Ed Sheeran untuk menerimanya.

“Lakukan! Konfirmasi di sini, kamu harus melakukannya sekarang!,” ujar Waddingham.

“Betul. Kalian tidak perlu meyakinkan saya,” jawab Ed Sheeran.

Dalam kesempatan itu, penyanyi berkebangsaan Inggris tersebut juga mengatakan Ted Lasso adalah salah satu serial favoritnya.

“Saya terobsesi dengan serial Ted Lasso. Ini adalah salah satu acara yang terus menerus saya rekomendasikan kepada orang lain dan mereka langsung menontonnya. Menurut saya itu hebat,” ujar Ed Sheeran.

Dilansir dari laman Collider beberapa waktu lalu, Ted Lasso 3 dikabarkan bakal mulai syuting pada 31 Januari 2022. Serial itu akan kembali dibintangi Jason Sudeikis, Phil Dunster, Brandon Hunt, Nick Mohammed, dan Hannah Waddingham.

Di sisi lain, Ed Sheeran kini juga sedang sibuk mempromosikan album barunya bertajuk Equals (=) yang memiliki 14 lagu.

Sebelum dirilis pada Jumat (29/10) lalu, Ed Sheeran telah merilis dua lagu dari album tersebut, yaitu Bad Habits dan Visiting Hours. Di momen pengumuman album Equals, Ed Sheeran juga merilis video live performance lagu Visiting Hours.

Namun, ia terpaksa mempromosikan album tersebut termasuk wawancara dan penampilan khusus dari rumahnya setelah dinyatakan positif Covid-19 pada Senin (25/10).

Melalui Twitter, Ed Sheeran juga menjelaskan bahwa album Equals (=) akan dirilis dalam format CD, kaset, piringan hitam, dan digital. Ia mengaku mulai menulis dan menggarap album terbaru tersebut sejak 2017.

“Saya mulai menulis dan merekam album ini sejak Juni 2017. Ini menjadi proses yang panjang,” tutur Ed Sheeran.

Tahun 2017 merupakan waktu perilisan album ketiganya yang berjudul Divide (รท). Sebelumnya ia merilis album Multiply (x) dan Plus (+).

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas TV

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *