Jadwal Liga Champions Malam Ini: Juventus Menantang Chelsea

Kompetisi Liga Champions 2021-2022 kembali bergulir Rabu (29/9) malam ini. Akan sejumlah pertarungan seru yang tersaji yakni salah satunya adalah Juventus melawan Chelsea laga kedua dari Grup H.

Sebagaimana diketahui, Juventus masih berusaha untuk menemukan kembali performa terbaiknya setelah ditangani oleh Massiliano Allegri.

Di pertandingan kompetisi Eropa, tim besutan Massimiliano Allegri berhasil mencatatkan kemenangan dengan skor cukup telak yakni 3-0.

Sementara itu, Chelsea berusaha untuk mempertahankan trofi Eropa miliknya. Tim asuhan Thomas Tuchel tersebut mengawalinya dengan mengalahkan Zenit St Petersburg dengan skor 1-0.

Pertarungan tak kalah seru juga terjadi ketika Mancheter United menjamu Villarreal dari Grup F. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer berusaha untuk bangkit setelah secara mengejutkan dipecundangi oleh Young Boys di laga perdana.

Laga ini akan seru. Pasalnya, ini merupakan partai ulangan final Liga Europa musim kemarin. Ketika itu, tim besutan Unai Emery menang melalui drama adu penalti.

Pertandingan ini juga menjadi pertaruhan nasib Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih MU. Jika kembali menelan kekalahan, bukan tidak mungkin Solskjaer harus di “PHK” oleh manajemen klub.[]

Jadwal Liga Champions Rabu (29/9) Malam s/d Kamis (29/9) dini hari nanti:

Atalanta 23 : 45 BSC Young Boys Berne

Zenit 23 : 45 Malmö FF

Bayern Munich 02 : 00 Dynamo Kyiv

Benfica 02 : 00 Barcelona

Manchester United FC 02 : 00 Villarreal FC

Salzbourg 02 : 00 Lille OSC

Wolfsburg 02 : 00 Sevilla

Juventus 02 : 00 Chelsea FC

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Tribun

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *